Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

CLASH OF THE TITANS - LEGEND MOVIE STORY

Film bertema para dewa selalu menarik untuk ditonton. Clash of The Titans - Legend Movie Story, adalah artikel resensi film yang mengetengahkan tokoh legenda Yunani yaitu Perseus. Meskipun ia adalah keturunan dewa Zeus (Liam Neeson), Perseus (Sam Worthington) dibesarkan di antara para manusia dan tak pernah tahu kalau ia memiliki kekuatan dewa. Perseus bahkan tak bisa berbuat banyak ketika keluarganya menjadi korban keganasan Hades (Ralph Fiennes), Dewa Kegelapan, yang berusaha menguasai seluruh alam semesta. 

Penduduk pulau Argus mulai membangkang pada para dewa. Mereka membakar kuil, merobohkan patung-patung dan ini membuat para dewa di Olympia gusar. Hades pun turun untuk memberi pelajaran pada orang-orang yang tak tahu berterima kasih ini. Hades meminta korban. Ia mengambil Andromeda (Alexa Davalos) dan mengancam akan melepas monster Kraken jika warga Argus tetap membangkang.

Sayang Hades salah memilih musuh. Perseus yang sudah tak tahan lagi melihat ulah Hades yang telah membunuh orang tua angkatnya memutuskan untuk melawan. Bersama beberapa prajurit, Perseus pun berangkat mencari cara untuk mengalahkan Kraken dan menyelamatkan Andromeda. Misi ini bukan misi yang mudah. Perseus harus menghadapi banyak penghuni alam kegelapan sebelum bisa menemukan Andromeda.

CLASH OF THE TITANS yang diedarkan Warner Bros. ini sebenarnya adalah remake dari film berjudul sama yang muncul di tahun 1981. Ide dasarnya adalah menghidupkan lagi kisah lama ini dalam bentuk visual yang lebih bisa diterima konsumen saat ini. Artinya, tak akan banyak perubahan yang dilakukan kecuali memperbaiki sisi visual dan itu tidak akan terlalu sulit karena teknologi film saat ini jelas jauh lebih maju dari tahun 1981.

Dalam soal visual, CLASH OF THE TITANS ini memang tak mengalami banyak masalah. Disajikan dalam dua format, 2D dan 3D, teknologi CGI yang digunakan dalam film ini memang jauh lebih realistis dari versi aslinya. Sayangnya hanya itu yang bisa diharapkan dari film ini. Selebihnya tak banyak yang bisa dilihat.

Memang ada banyak nama besar yang dipasang sebagai pendukung dalam film ini. Sam Worthington yang memang sedang naik daun dipilih sebagai pemeran utama sementara di belakang Worthington masih ada sederet nama seperti Gemma Arterton, Ralph Fiennes, dan Liam Neeson yang sepertinya sengaja dipasang untuk menjadi 'jaminan' agar film ini laris saat diedarkan nanti.
sumber: kapanlagi.com

trailer film :



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CLASH OF THE TITANS - LEGEND MOVIE STORY