Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

SUAMI CUT TARI MENINGGALKAN CUT TARI SAAT PEMERIKSAAN

Kabar terakhir kasus Video 'Mirip' Ariel, Luna Maya dan Cut Tari adalah pemeriksaan Cut Tari oleh pihak kepolisian pada hari ini (14 Juni 2010). Satu hal yang mengherankan adalah Suami Cut Tari meninggalkan Cut Tari Saat Pemeriksaan pihak kepolisian. 
Cut Tari hari ini (14 Juni 2010) datang memenuhi panggilan pihak yang berwajib ke Mabes Polri bersama sang suami, Johannes Yusuf Subrata
Pada saat pemeriksaan  masih berlangsung tak lama kemudian, sang suami dikabarkan meninggalkan ruang pemeriksaan lebih dulu dan meninggalkan Cut Tari seorang diri di ruangan tersebut.


Pada saat itu, pria yang menggunakan kemeja putih tersebut terlihat keluar seorang diri dan langsung menuju mobil Honda CRV warna Silver. Menurut informasi yang didapat, saat itu Cut Tari masih menjalani pemeriksaan.

Saat dikonfirmasi, Wakil Kepala Divisi Humas, Zainuri Lubis membenarkan pihak keluarga sudah pulang. Tapi sejumlah wartawan kemudian bertanya apakah Cut Tari masih ada di dalam ruangan saat suaminya pergi secara mendadak?

"Ada dalam arti saya memang nggak lihat karena ini tertutup, tapi menurut penyidik, Cut Tari masih diperiksa sampai sekitar jam 4 sore," kata Zainuri Lubis.

Hingga pukul 18.55 WIB, belum ada konfirmasi secara pasti mengapa Johannes Yusuf Subrata tiba-tiba pergi secara mendadak meninggalkan Cut Tari di ruang pemeriksaan.

Cut Tari sendiri terhitung hampir 10 jam di ruang pemeriksaan Bareskrim Mabes Polri. Ia datang pukul 09.30 WIB tadi pagi. Apakah hal ini mengindikasikan sesuatu hal yang krusial telah terungkap kebenarannya? Mari kita ikuti kelanjutan skandal yang mungkin memalukan ini (jika benar).
Semoga kebenaran bisa terungkap secepatnya.

sumber: vivanews

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SUAMI CUT TARI MENINGGALKAN CUT TARI SAAT PEMERIKSAAN