Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

PROFIL SINGKAT ALVIN AND THE CHIPMUNKS

Alvin and the Chipmunks merupakan kisah tiga bersaudara chipmunk (bajing tanah) adalah penyanyi yang selalu bernyanyi dengan penuh semangat. Alvin yang paling tertua menjadi pemimpin adik-adiknya yang nakal, suka membuat keonaran namun justru yang paling cepat menjadi terkenal dibanding kedua adiknya. Simon adalah si jenius dan berkacamata. Terakhir adalah Theodore yang paling gemuk dan baik hati namun mudah dipengaruhi. Inilah Profil singkat Alvin and The chipmunks.


Ketiga nama chipmunk diambil dari nama eksekutif perusahaan rekaman Liberty yaitu Alvin Bennett, pemimpin perusahaan, Simon Waronker, pendiri dan pemilik, Theodore Keep, chief engineer.

Sejarah terciptanya Alvin and The chipmunks
Ross Bagdasarian, Sr adalah pembuat Alvin and the Chipmunks pada tahun 1958. Beliau membuat animasi tentang sebuah kelompok band musik. Banyak yang mengira, Alvin and the Chipmunks dari film kartun kemudian berkembang ke musik. Justru sebaliknya. Para chipmunks diisi suara oleh Ross Bagdasarian, Sr. Beliau sendiri yang membuat suara chipmunk seperti itu dengan cara mempercepat dan mengulang-ulang suara hingga menjadi suara yang tinggi dan nyaring. Ketika Ross Bagdasarian, Sr wafat tahun 1972, suara chipmunk digantikan oleh Ross Bagdasarian, Jr dan istrinya, Janice Karman.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :
Resensi Naruto Karya Masashi Kishimoto
Cara penipuan di internet dan pencegahannya
Death Note kisah buku dewa kematian
Cerita Tragis PT.Freeport



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PROFIL SINGKAT ALVIN AND THE CHIPMUNKS