Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

MARI DUKUNG PULAU KOMODO MASUK 7 KEAJAIBAN DUNIA

Sejak Candi Borobudur tidak terpilih menjadi seven wonder atau tujuh keajaiban dunia maka Indonesia mengajukan Pulau Komodo untuk bisa terpilih menjadi salah satu Tujuh keajaiban dunia. Akhir voting semakin dekat di Tahun 2011 ini. Mari dukung Pulau Komodo masuk Tujuh Keajaiban dunia lewat voting yang disediakan.

Saingan terberat Pulau Komodo adalah Hutan amazon Brazil dan Black Forest di Jerman.Sebelumnya, Pulau Komodo masuk 28 finalis yang dipilih oleh sebuah panel ahli dari 77 nominasi. Sebelumnya ada 261 lokasi di dunia yang dicalonkan menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia.

Pulau Komodo, yang jadi andalan Indonesia dalam ajang New7Wonders of Nature punya keunggulan di banding lokasi-lokasi lainnya, apalagi kalau bukan komodo, satwa langka yang dipercaya sebagai 'dinosaurus terakhir di muka bumi'.

Taman Nasional Komodo yang meliputi Pulau Komodo, Rinca and Padar, ditambah pulau-pulau lain seluas 1.817 persegi adalah habitat asli komodo. Taman Nasional Komodo didirikan pada 1980 untuk melindungi kelestarian komodo. Tak hanya hewan langka tersebut, Taman Nasional Komodo juga untuk melindungi berbagai macam satwa, termasuk binatang-binatang laut.

Masyarakat dunia bisa memilih lokasi-lokasi mana yang layak berstatus keajaiban baru melalui internet maupun telepon. Tujuh besar pemenangnya akan diumumkan pada 2011. Menurut Ketua New7Wonders, Bernard Weber diharap 1 miliar penduduk dunia akan berpartisipasi dalam voting.

Mari kita dukung Pulau Komodo dengan ikut voting di link berikut ini :

www.new7wonder.com 
Atau langsung ke laman voting di link berikut : Vote Komodo Island

Silahkan baca artikel menarik lainnya :



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MARI DUKUNG PULAU KOMODO MASUK 7 KEAJAIBAN DUNIA