Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

HONDA CBR 250R MARET 2011

Loading...

Honda CBR 250R MARET 2011 Di Hargai 39,9 Juta.  Pada hari jumat kemarin Astra Honda Motor resmi meluncurkan varian terbaru motor sport CBR250 R di Hotel Mandarin, Jakarta Pusat. Honda membandrol CBR terbaru nya dengan harga Rp. 39,9juta beda sedikit dari Kawasaki Ninja 250.
Ternyata harga 39,9juta untuk Honda CBR 205R diatas untuk tipe standart alias tidak menggunakan teknologi rem ABS, jika anda ingin memilih yang varian dengan teknologi ABS di hargai sekitar Rp46,5 juta On The Road di Jakarta. 

Pada Model terakhir CBR 250R menggunakan teknologi combi brake system yang di padukan dengan Antilock Bracking System atau ABS, dengan begitu honda menyuguhkan performa yang efektif saat dilakukan pengereman mendadak maupun saat kondisi jalan licin.

Harga Honda CBR 250R Maret 2011 Model Terbaru Honda CBR250R Tahun 2011. Harga Honda CBR 250 R 39,9 Juta - 46,5 Juta on the road OTR di Indonesia. PT Astra Honda Motor, selaku ATPM Honda di tanah air menargetkan penjualan motor sport premium ini 10 ribu unit dalam setahun. Dibanding harga Kawasaki Ninja 250 Honda CBR 250 Lebih Murah dengan Modifikasi Terbaru Motor Honda CBR 250 R Eksterior Mugen.
Kendati motor ini bertajuk sport, dan peluncurannya di Jakarta Jumat (25/2) lalu sempat dihadiri trio pembalap Tim Repsol Honda di ajang MotoGP, Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Andre Dovizioso, namun sosoknya jauh berbeda dari motor balap.


Penampilan Honda CBR 250R, nyaris tak jauh beda dengan motor-motor sport biasa (sport touring), seperti Honda Tiger atau Yamaha Bison, hanya saja mesin yang diusungnya cukup besar, yakni 250 CC DOHC dengan silinder tunggal, 6-kecepatan, 4-valve, berpendingin cair (liquid cooled), dan tentunya emisi gas buangnya telah memenuhi standar Euro-2. Jadi, jangan bandingkan pula motor sport ini dengan Kawasaki Ninja 250, yang penampilannya lebih ‘garang’ dan memang benar-benar seperti motor balap.

Honda CBR250R tampil dengan konsep desain generasi terbaru untuk kategori sport full fairing, perancangannya berdasarkan “Mass Centralization Form”. Model Honda CBR250R juga terinspirasi dari perpaduan antara model Honda VFR1200F dan CBR1000RR.

DUA MODEL HONDA CBR 250R TERBARU 2011
Untuk pasar dalam negeri PT AHM menawarkan dua model CBR250R, yakni varian yang menggunakan rem ABS (antilock breaking system) yang dihargai Rp 46,5 juta, dan yang tanpa ABS Rp 39,9 juta. Harga tersebut on the road Jakarta.
Menurut Executive Vice President Director PT AHM Johannes Loman, kehadiran motor sport terbarunya itu guna melengkapi produk global di segmen premium, setelah peluncuran Honda PCX (skuter otomatik) beberapa waktu lalu. “Saya optimis, penggemar motor sport akan menyambut baik CBR 250 R ini.”

Setelah Thailand dan Malaysia, maka Indonesia menjadi negara ketiga di Asean yang secara resmi meluncurkan CBR250R. Motor sport ini pun telah hadir di Amerika Serikat, sejumlah negara Eropa, dan India.
Mengenai kehadiran tiga pembalap Tim Repsol Honda, Presiden Direktur AHM Yusuke Hori mengatakan kehadiran tiga pembalap dunia tersebut diharapkan mampu mengispirasi tim balap lokal Honda dalam mencetak prestasi yang lebih tinggi lagi.
Menurutnya MotoGP merupakan simbol puncak prestasi balap dunia dan menjadi inspirasi para pembalap di tanah air, guna dapat bertanding di ajang bergengsi tersebut. “Kami percaya kehadiran tiga pembalap Tim Repsol Honda dapat memberi semangat dan inspirasi bagi pembalap Indonesia dalam meraih mimpi,” kata Yusuke Hori lagi.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HONDA CBR 250R MARET 2011