Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

KISAH SERAM DIBALIK KISAH SNOW WHITE

Loading...

Anak-anak sering terhibur dengan kisah-kisah pengantar tidur dari negeri dongeng. Salah satunya adalah Kisah Snow White & Seven dwarf (putri salju dan tujuh kurcaci). Perjalanan kisah yang berakhir bahagia dengan segala kebaikan berpihak pada Snow white yang akhirnya dipersunting sang pangeran. Tapi tahukah anda bahwa sebenarnya ada Kisah Seram dibalik Kisah Snow white ini?.. simak ulasan berikut.


Sebenarnya dalam sebuah buku berjudul The Most Creepy Fairy Tales, dongeng-dongeng itu ternyata awalnya dibuat dengan cerita yang sangat mengerikan dan menakutkan. Beruntunglah kita tidak pernah mendengar kisah sebenarnya dari dongeng-dongeng itu, karena telah dimodifikasi sedemikian rupa (terima kasih untuk HC Anderson, Brother Grimms, dan Walt Disney yang telah mengubah kisah horor itu menjadi dongeng anak-anak yang menyentuh hati).
Jika tidak, mungkin masa kecil kita tidak seindah yang kita ingat. Berikut ini adalah kisah sebenarnya dari cerita Snow white :

Kisah Seram Dibalik Kisah Snow White & Seven dwarf


Ucapan terima kasih perlu kita alamatkan pada Walt Disney yang telah mengubah kisah Putri Salju dan 7 Kurcaci ini menjadi sebuah cerita yang legendaris seperti yang kita ketahui saat ini. Dalam versi asli epik ini, dikisahkan bahwa Ratu meminta bawahannya untuk menghabisi Putri Salju. Dan sebagai bukti kalau Putri Salju telah terbunuh, sang bawahan harus membawa jantung Putri Salju. 

Saat melepaskan Putri Salju, Bawahan Ratu membunuh rusa dan membawa jantung rusa itu ke hadapan Ratu, serta mengakui jantung itu milik Putri Salju. Sang Ratu lalu memakan jantung Putri Salju dan berharap kecantikan Putri Salju berpindah padanya.

Di akhir cerita, dikisahkan bahwa Putri Salju yang tewas setelah makan apel beracun, hidup lagi berkat ciuman seorang Pangeran. Setelah Putri Salju diboyong ke istana, sang Ratu dihukum. Namun berbeda dengan versi yang anda ketahui, hukuman untuk Sang Ratu sangatlah kejam. Kakinya dipasung dengan sepatu besi dan si Ratu dipaksa menari sampai mati di hadapan Putri Salju.


Benar-benar kisah yang mengerikan bukan?
Suatu kejahatan yang akhirnya dibalas dengan kejahatan lainnya yang lebih mengerikan dari pembalasan sang putri salju. Tertulis dengan kekejaman bukan dengan sikap yang budiman.

Bagi sahabat pembaca silahkan untuk mengikuti artikel memorabilia selanjutnya dengan mengisi kotak Follow by email di sidebar kanan. Kami akan kirimkan secara otomatis artikel-artikel menarik kami. Terimakasih atas kunjungannya.

Silahkan baca artikel menarik lainnya :

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KISAH SERAM DIBALIK KISAH SNOW WHITE