Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

ACARA 'SRIMULAT CARI BAKAT' Di ANTV

Loading...

Bagi sahabat yang pernah menyaksikan masa kejayaan Srimulat di Era 90-an mungkin masih ingat tingkah kocak Gepeng, Asmuni, Basuki, Kadir, Timbul dll di layar televisi. Pada masanya Grup lawak Srimulat bisa dikatakan paling populer atau setidaknya paling banyak job ordernya. Di era tahun 2000 sempat muncul kembali secara rutin meskipun tidak se-fantastis sebelumnya. Sebentar lagi akan muncul Acara 'Srimulat Cari Bakat' di ANTV bulan Mei ini. Akankah Srimulat kembali bangkit dengan Regenerasi dan brand building ini?

Tujuan dari acara ini adalah mencari anggota baru untuk regenerasi di srimulat. ANTV sudah melakukan audisi ke empat kota yakni Jakarta, Bandung, Surabaya dan Solo untuk mencari peserta. Sudah terpilih 22 orang peserta yang akan mengikuti acara yang akan dipandu oleh Irfan Hakim dan Soimah ini.

Dari 22 orang itu akan menjalani tahap seleksi yang akan dibagi menjadi dua grup. Setiap pekan akan ada dua episode seleksi yang ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu. Juri-jurinya selain anggota Srimulat akan dihadirkan pula para publik figur.





'Srimulat Cari Bakat:Seleksi' akan ditayangkan mulai tanggal 7 Mei setiap hari Sabtu-Minggu pukul 17.30 WIB. Sedangkan 'Srimulat Cari Bakat: Dibalik Layar' akan tayang setiap Rabu pukul 14.00 WIB. Acara yang lebih menampilkan profil pesertanya ini dipandu oleh Arie Untung.


"Srimulat itu salah satu aset bangsa. Niat itu yang membuat kita tertarik bikin acara ini. Agar nantinya ada regenerasi. Kalau nggak dimulai dari sekarang, mau kapan lagi," kata Hetty Purba, Wakil Direktur Produksi ANTV saat ditemui di Studio ANTV, Cawang, Jakarta Timur, Selasa 3 Mei 2011.

Selain acara tersebut, ANTV juga akan menghadirkan program baru lainnya. Seperti 'Total Black Out Indonesia yang akan tayang mulai Selasa, 10 Mei pukul 19.30-20.30 WIB. Acara ini akan dipandu Choky Sitohang dan Ivan Gunawan.

Satu lagi acara baru yang akan segera tayang di ANTV adalah kuis 'Siapa Paling Berani' yang mulai tayang pada 18 Mei mendatang. Kuis ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 18.30-19.30 WIB. Acara ini akan dipandu Helmy Yahya dan Fenita Arie.

Wah ternyata cukup banyak juga ya acara baru yang dipersiapkan di stasiun televisi  ini. Cuma ada satu pertanyaan yang terlintas di admin Memorabilia perhal Acara Srimulat Cari Bakat, setahu saya srimulat berangkat dari lawak ketoprak yang sarat unsur kedaerahan (jawa-red) apakah hal ini akan berpengaruh terhadap pemilihan calon pelawak nantinya?, karena mungkin untuk calon dari Jakarta dan Bandung mungkin berbeda ciri khas lawakannya. Jakarta sarat unsur lawak betawi dan Bandung lawakan sunda, atau mungkin Srimulat sedang membangun grup lawak multi etnik selain re-building brand yang sempat tenggelam. Tanpa ada maksud mengangkat unsur SARA semoga acara ini bisa berimbang dan tentunya menghibur para pemirsa.
reff: showbiz-vivanews

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ACARA 'SRIMULAT CARI BAKAT' Di ANTV