Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

KISAH ULTRAMAN PENGANGGURAN

Loading...

Pahlawan Bertopeng!!..hehe. Begitulah kata sinchan memanggil Tokoh Hero yang satu ini. Ultraman adalah Tokoh Hero Jepang yang sudah cukup lama eksistensinya. Dari jaman admin imut-imut sampai jadi amit-amit tokoh ini masih bertahan hingga kini. Dengar kabar katanya sekarang Ultraman jadi pengangguran. Kisah Ultraman Pengangguran ini bisa sobat simak di bawah ini.

Semenjak ga ada lagi musuh yang harus di hajar dan dilempar-lempar Ultraman bingung mau ngerjain apa. Akhirnya Ultraman berbaur dengan masyarakat dan kerja serabutan sekedar buat cari makan.. hehehe.


Akhirnya Ultraman dapat kerjaan pertama jadi baby sitter di keluarga Bang Jalil.. ^^.

Berhubung kerjaan lagi susah akhirnya jadi baby sitter. "pengennya sih jadi kuli bangunan tapi ga ketrima sama mandor, katanya takut berantakan, makanin semen sama bata".. kata Ultraman ketika diwawancarai. hihihi... Selain itu Ultraman juga suka nyambi juga jadi MC di acara- acara kondangan. Lumayan katanya bisa ngisi hari libur dengan obyekan dari wedding organizer. sekalian pulanya bisa bawa saweran sama berkat dari yang punya hajatan. hehehe.

Masalah selanjutnya adalah yang paling repot adalah kalo disuruh istri bang jalil belanja, berhubung Ultraman punya kode etik ga boleh pake tenaga super di masyarakat akhirnya pake sepeda ke pasar. Waduh kasihan amat ya Pahlawan bertoprng kita ini harus kerja serabutan, tapi mau dikata apa lagi dia udah betah sih di planet bumi. bayangin dari Tahun 80an sampe sekarang ga balik-balik ke planetnya. ngendon aja di sini.. ^^
Oya.. Dibawah adalah aktifitas Ultraman pengangguran bareng temen-temen maennya. Doi masih suka ngeband sama pipis sembarangan. selain itu Ultraman ini punya pacar lho. Jadinya dia kaga kesepian tinggal dibumi. ini. Lihat yuk Gallery photo Mang Maman (panggilan sayang Ultraman dari pacarnya) yang dipajang di kamarnya.


ke pasar mau beli bawang, jengkol dan pete.. ^^

 slash aja mah kalah sama sayah..

Neng mimin tercinta.. (Ultramin)

yang paling lama juwara!!..hehehe

Begitulah sekilas Kisah kehidupan Ultraman Pengangguran. Penganguran terselubung karena sekarang udah ga ada lagi monster di dunia ini. Monsternya berubah bentuk ke wujud manusia dan karena itu Ultraman tidak mampu mengalahkannya. Monster itu ada di DPR, ada di Kejaksaan dan terakhir monster itu ada di Kongres PSSI. Lawan mereka sekarang bukanlah Ultraman lagi tapi Manusia yang memiliki rasa keadilan dan kemanusiaanlah yang bisa mengalahkannya. Semoga dikemudian hari Ultraman bisa berubah wujud ke bentuk Manusia dan melawan monster-monster jadi-jadian di atas. Proses adaptasi belum selesai bagi Ultraman, doi baru bisa nge-Band sama jagain bayi.. ^^
Oya sekali-kali Ultraman juga suka berlibur ke Bali untuk sekedar surfing and browsing eh salah.. bersalancar maksudnyaa.. salam hangat dari Admin Memorabilia. Selamat hari Minggu kawan.. :)

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KISAH ULTRAMAN PENGANGGURAN