Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Mobil Inovatif Yang Tidak Diproduksi Massal

Begitu banyak mobil-mobil hebat dan canggih dikeluarkan pabrikan mobil untuk konsumen dunia, Tapi tahukah anda ternyata ada beberapa Mobil Inovatif yang tidak diproduksi massal dan jarang diketahui publik secara umum. Mobil - mobil Inovatif yang tidak diproduksi massal ini sebenarnya pernah diperkenalkan pada publik sebentar dan lantas menghilang. Hanya diproduksi secara terbatas (limited Edition). Apakah faktor persaingan bisnis produsen mobil atau hal lain yang tidak kita ketahui. Ingin Mengetahui Daftar Mobil Keren yang tidak diproduksi massal ini?

1. Ford Airstream Concept







Mobil ini Memiliki Konsep sebagai Mesin Uap. Pabrikan Brsar Ford telah membuat Mobil inovatif dengan tenaga uap. Mobil ini hanya membutuhkan tenaga air dan bukan tenaga fosil (bensin) jadi jelas mobil ini ramah lingkungan dan non polutan.

2. Toyota i-Real Concept





Produsen Toyota Meluncurkan Kendaraan Pribadi yang sungguh inovatif dan menakjubkan. Konsepnya adalah "Personal Transportation". Mobil Inovatif keluaran toyota ini mirip dengan scooter idola anak muda dan mirip kursi roda yang disukai orang tua. Bisa dibayangkan bila mobil ini diproduksi massal karena peminatnya cukup banyak.

3. Nissan NV200 Concept







Konsep Mobil Inovatif keluaran Nissan ini sepertinya terinspirasi dari sebuah laci dan rak lemari atau bahkan sebungkus roti dalam sebuah plastik? Mobil ini sepertinya ingin mengambil konsep creatif-design atau entahlah.

4. Mazda Ryuga Concept





karakter Mobil Mazda ini jelas memiliki hubungan antara desain dan kinerja mesinnya yang handal. Sebuah tekstur desain mobil yang dirancang dengan cermat untuk performa kecepatan tinggi. Keindahan lainnya mobil ini memiliki pintu sayap kelelawar. Pertanyaannya adalah akankah mobil ini diproduksi massal?

5. Acura NSX Advanced Sports Car Concept







Honda Acura NSX ini jelas memberikan kesan sporty yang kuat dan elegan. Mobil ini adalah interpretasi Honda dari Super car Ferrari esque. Diperkirakan mobil inovatif ini mempunyai peluang terbesar untuk diproduksi massal dibanding daftar mobil lainnya di artikel ini.

6. Toyota FT-HS Hybrid Sports Car Concept







Ini merupakan Mobil sport Toyota bermesin Hibrida yang sangat handal karena mampu menempuh 60 mph hanya dalam waktu 4 detik. Mobil berkonsep Hybrid ini tentunya ramah lingkungan dan irit penggunaan bahan bakarnya.

7. Lexus LF-A Concept





Sudah menjadi jaminan mutu dari Lexus. Inilah Mobil super pertama yang dikeluarkan Lexus. Mobil Inovatif ini memiliki kecepatan maksimal 200 mph, sangat stabil, indah dan futuristik.

8. Mc Laren M Eleven B Concept





Bagaimana anda memperbaiki yang terbaik? Itulah pertanyaan diajukan kepada siswa dari Istituto Europeo Design Di Desain program Transportasi, yang diminta untuk merancang sebuah versi terbaru dari supercar legendaris McLaren. Bayangkan, mahasiswa sudah disuruh bikin desain/konsep mobil yang berorientasi pada mobil legendaris McLaren.

9. Maybach Excelero Concept







Mobil dahsyat ini merupakan pembaharuan dari versi sebelumnya. Kebdala untuk diproduksi masal ini bagi pihak Mercedez adalah Ban. Hal ini disebabkan mobil ini mempunyai mesin Twin Turbo 5.9 litre V12 yang memberikan tekan sebesar 700 hp pada ban.

10. Toyota Volta Concept







kembali Toyota ingin menepis anggapan mobil hybrid bersifat lemah lembut. Mengambil blue prent mobil hybrid, Toyota memanfaatkan berbagai peluang pada mobil ini. Hasilnya adalah daya jelajah 435 mil dan daya elektrik yang mampu akselerasi 0-60 mph dalam waktu 4 detik. Menakjubkan untuk mobil sekelas hibrid dan hal lainnya yang menarik adalah mobil berpenumpang 3 orang ini bisa mengambil alih kemudi tanpa perlu pindah posisi. 

11. GMC Denali XT Concept







Mobil GMC ini merupakan mobil berpenampilan garang tapi teririt. Mobil besutan Hummers ini memiliki konsep mesin hijau karena sangat irit dalam bahan bakar tapi kuat dalam hal tenaga. Soal penampilan? jangan ditanya inilah mobil berpenampilan macho yang memikat.
referensi: kaskus.us

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Inovatif Yang Tidak Diproduksi Massal