Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Motorbike 2050 Version 2 - Sepeda Motor Bertenaga Nuklir

Dunia Motorbike selalu penuh dengan inovasi yang tidak pernah berhenti. Inilah salahsatunya Motorbike 2050 Version 2 - Sepeda Motor Bertenaga Nuklir. Terdengarnya seram juga ya?.. Tenaga Nuklir!!. Spektakuler tapi cukup riskan. Terlepas dari kontroversinya mari kita simak sedikit tentang Motorbike 2050 Version 2 - Sepeda Motor Bertenaga Nuklir ini.


Nuklir ternyata tidak hanya bisa digunakan untuk pembangkit listrik ataupun sebagai senjata. Nuklir ternyata ada manfaatnya untuk kendaraan roda dua. nuklir, di tangan perancang roda dua asal Prancis yakni Romain Herment ternyata dapat dimanfaatkan. Fusi nuklir akan memungkinkan energi nuklir menjadi sumber listrik untuk menggerakan mesin motor.

Motorbike 2050 Version 2 - Nuclear motorbike

Romain menyebutnya Motorbike 2050 Version 2 atau sepeda motor 2050 versi 2. Sepeda motor yang diakuinya sangat keren dan begitu banyak detail yang menarik untuk masa datang.
Sepeda motor itu membutuhkan deuterium dan tritium. Kedua unsur-unsur elemen alami itulah yang dibutuhkan oleh mesin temuannya.

Untuk diketahui Romain membuat konsumen konsumsi bahan bakar pada motor temuannya sangat efisien, seefisien 1 liter air per 100 Km. Selanjutnya, Romain menyatakan berat mesin motor bertenaga nuklir itu cukup ringan dan hanya 55 kg. Jauh lebih ringan dari sepeda motor kelas bebek yang menjamur di Indonesia.

silahkan baca artikel menarik lainnya:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorbike 2050 Version 2 - Sepeda Motor Bertenaga Nuklir