Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

ANEKDOT OBROLAN PEROKOK DAN BUKAN PEROKOK

Loading...

Rokok memang selalu menjadi bahan obrolan kontroversi. Beberapa pihak dengan sadis memerangi rokok dengan berbagai cara. cara yang paling sering digunakan adalah logika matematika dan nilai uang. hehe.. tapi ada satu anekdot obrolan perokok dan bukan perokok yang admin demen. Logika Bukan Perokok vs Logika Perokok. Obrolannya cukup lucu. Mau Tau Anekdot obrolan perokok dan bukan perokok ini? silahkan disimak di bawah ini kawan..

Anekdot Perokok vs Bukan Perokok

Keterangan :
PR : Perokok
BP : Bukan Perokok

Ceritanya mereka berdua lagi di bis
PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?
BP : o tidak terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok,lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa bungkus rokok mas?
PR : Biasanya sih 2
BP: sebungkus harganya berapa mas?
PR : 10.000
BP : mas udah berapa tau ngerokok?
PR : 20 taon

BP : begini saya kasih gambaran,1 bungkuss harganya 10 rebu,satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadii kalo satu taon berarti 600.000 x 12 - 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000 wahh seharusnya kalo mas gak merokok bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!
BP : silahkan
PR : mas perokok atau tidak?
BP : tidak. itu haram bagi saya
PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

wakakaka.. makanya kalo berlogika itu mbok ya yang masuk akal, kalo niat beli mobil ya nabung aja yang bener jangan ngitungin bungkus rokok. Seandainya kalo logika yang dipakai adalah faktor kesehatan nah itu baru bener... setuju sob??..

Berhubung admin juga perokok, pastinya susah banget ngurangin nih rokok tapi demi kesehatan mari kita kurangin dikit demi dikit. kali kali aja suatu saat kebeli mobil.. ehh bisa berhenti merokok. hehehe..
Oke sobat-sobat selamat beraktifitas.. :) 
 

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ANEKDOT OBROLAN PEROKOK DAN BUKAN PEROKOK