Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Gambar dan Relief Masa Lalu Tentang Alien dan UFO

Loading...

Bahasa komunikasi paling universal yang paling purba ada dua macam. Pertama adalah gambar dan kedua adalah musik. Berbicara tentang gambar dan relief masa lalu maka kita menemukan banyaknya cerita yang di abadikan dalam bentuk gambar. Hal yang mengejutkan ternyata banyak ditemukan Gambar dan Relief Masa Lalu Tentang Alien dan UFO. isalnya saja di Jepang, lukisan Gua di Itali, Amerika dan Australia.

Inilah beberapa bukti relief dan gambar Masa lalu tentang UFO dan Alien :
 
1.Naskah Kuno UFO / Piring Terbang Di India


Dalam naskah india kuno yang berumur 5000 tahun, terdapat sebuah deskripsi yang menakjubkan tentang mesin terbang, pada waktu itu mereka mengenal benda bernama Rukma Vimana yang dideskripsikan terbuat dari logam, berapa ukurannya dan bagaimana cara kerjanya. Bahkan dalam naskah tersebut diceritakan bagaimana peperangan dengan mesin-mesin terbang yang menghancurkan seluruh kota.

2. Lukisan Kuno di Jepang


Seperti di India, di Jepang juga ada catatan kuno yang menggambarkan adanya piring terbang.

3.Lukisan Gua Di Italia, Amerika dan Australia


Di salah satu gua di italia, terdapat lukisan purba yang berumur ribuan tahun tentang dua orang yang menggunakan helm astronot , di amerika disebuah bukit sego canyon di Utah, terdapat lukisan-lukisan aneh di dindingnya yang berupa makhluk-makhluk yang memiliki antenna dikepala dan memakai helm, sama seperti yang ditemukan di Australia. Jika lukisan-lukisan dinding ini adalah murni karangan para manusia purba, darimana mereka dapatkan inspirasi atau ide bentuk-bentuk seperti itu? 
Apakah mereka berfantasi ataukah memang dulu pernah ada penampakan UFO dan Alien?

Silahkan baca artikel menarik lainnya:

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gambar dan Relief Masa Lalu Tentang Alien dan UFO