Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Piramid Teotihuacan Dan Nazca Airport Diduga Peninggalan Alien

Loading...

Mempelajari sisa-sisa kebudayaan dan peninggalan masa lalu terkadang membuat para ahli arkeologi mengerutkan kening. Banyak sekali ditemulan tempat atau peninggalan yang dianggap memiliki kebudayaan ataupun teknologi yang dinilai tidak mungkin tercipta di masanya. Misalnya saja Piramid Teotihuacan dan Nazca Airport yang diduga Peninggalan Alien. Benarkah demikian?

1..Piramid Teotihuacan

Piramid Teotihuacan yang diduga Peninggalan Alien

Menurut legenda, pyramid Teotihuacan dibangun oleh dewa dengan ukuran raksasa diakhir masa kehancuran Bumi, peradaban seperti Aztec, Maya, India kuno, Arizona Utara percaya bahwa dunia ini sudah dihancurkan sebanyak 4 kali dimasa lalu, satu oleh Es, satu oleh api, satu oleh air, dan satu oleh gempa, dan pyramid Teotihuacan merupakan salah satu dari masa-masa itu.

2.Nazca airport

Nazca airport yang diduga Peninggalan Alien 

Para ahli telah menyimpulkan bahwa Garis-garis Nazca dibuat untuk sesuatu diatas sana, karena tak mungkin melihat simbol-simbol tersebut dari bumi. Namun yang paling baru adalah, spekulasi bahwa garis-garis Nasca adalah sebuah landasan semacam pesawat terbang, karena mempunyai panjang bermil-mil dan percaya atau tidak sangat lurus. Bahkan disebuah bukit terdapat garis menyerupai jalan yang nampaknya susah untuk dibuat dengan peralatan seadanya, karena mampu membuat jalan itu berada diatas bukit dengan permukaan yang sangat rata. Sangat berbeda bila dibandingkan dengan bukit-bukit yang ada disekitarnya (mempunyai puncak kerucut).

baca artikel menarik lainnya:

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Piramid Teotihuacan Dan Nazca Airport Diduga Peninggalan Alien