Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Rumah Hantu Terbesar Versi Guinness World Record

Pernahkah anda memasuki area Rumah Hantu sebelumnya? Meskipun komersil tapi area tersebut benar-benar berhantu? Inilah Rumah Hantu Terbesar Versi Guinness World Record. Tentunya ini dinilai sebagai Rumah Hantu terbesar dan mengerikan menurut Guiness Book of Record. Area Rumah hantu ini dulunya adalah sebuah rumah sakit tua yang terkenal angker di Jepang yang di pugar menjadi wisata uji nyali bagi pengunjung yang menyukainya.


Karyawan Rumah Hantu Terbesar Versi Guinness World Record

Rumah Hantu Terbesar Di Jepang dan Paling Menakutkan di Dunia, Tepatnya Rumah Sakit berhantu yang terletak di Jepang ini telah diakui oleh Guiness Book of Record sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia.
Bangunan tua ini diubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Berbeda dengan rumah hantu yang lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki path atau direction yang sudah ditentukan. 

lorong rumah sakit berhantu yang katanya benar-benar berhantu.. 

Para tamu diharuskan berjalan sendiri. Di dalam rumah hantu juga terdapat banyak pintu/jendela yang harus dibuka manual oleh para tamu. Selain penataan interior yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yang berdandan ngeri layaknya hantu sebenarnya.

Tamu bisa memasuki rumah hantu ini dalam kelompok yang berisikan 2 atau 3 orang. Tidak hanya terlihat nyata, rumah hantu ini juga mempunyai bau menusuk untuk menggugah indera penciuman para tamu. Bangunan rumah hantu ini panjangnya 700m. Apabila tamu tidak nyasar, diperlukan kurang lebih 50 menit untuk berhasil keluar dari bangunan. Tentunya, para pekerja juga selalu siap siaga untuk membantu tamu keluar dari bangunan.

Rumah Hantu Terbesar Versi Guinness Book of Record ..

Rumah hantu ini penuh dengan lika-liku jalanan kecil dimana para tamu biasanya tersasar. Audio juga dipasang full volume yang merupakan suara teriakan, suara langkah kaki dll. Karena terlalu menakutkan, banyak tamu perempuan yang terluka karena jatuh / genggaman tangan yang terlalu kuat. Demikian pula tamu lelaki.

Sejarah Rumah Sakit Hantu Ini
Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.

artikel menarik lainnya:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rumah Hantu Terbesar Versi Guinness World Record