Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Iseng-iseng Ngintip Kamar Tidur Ayu Tingting Yuk!

Daripada pusing baca berita kelakuan dan Sensasi Murahan!! Dewi Persik Teriak Ingin Bunuh Jupe??. mendingan kita iseng-iseng ngintip Kamar tidur Ayu Tingting yuk!.. Kepribadian Ayu Tingting yang low profil dan sederhana ini cukup menarik untuk kita simak. Moga-moga setelah sukses dan terkenal ga sombong bin arogan seperti selebritis-selebritis terdahulu yang dulunya ndeso. low profile saja lah..

Ayu Tingting penyanyi cantik yang masih duduk di bangku kuliah namanya makin terkenal. Ia pun menjadi selebritis yang super sibuk, karena tawaran manggung yang membludak dan wawancara membanjir. Otomatis, pundi-pundi Rupiah pun mengalir deras kepadanya.

Namun demikian, Ayu tetap menunjukkan kesederhanaan. Hal itu terbukti saat Ayu memperlihatkan seisi kamarnya di sebuah rumah di kawasan Depok, Jawa Barat. Di rumah itu, Ayu tinggal bersama keluarganya.

"Ini kamar aku. Kecil sih tapi bersih, nyaman buat ditidurinnya. Aku tidur bersama adik aku, Syifa. Dia tidur di atas," kata Ayu di Hot Shot di SCTV, Ahad (2/10).

Pelantun lagu Alamat Palsu itu juga memamerkan sejumlah boneka kesayangannya di kasur yang berbentuk ranjang susun itu. "Ini boneka kesayangan aku, boneka kodok," ucap Ayu Ting Ting sembari memeluk bonekanya.

Sprei ranjang Ayu berwarna kuning dengan tumpukan bantal yang banyak. Hal itu lantaran Ayu suka menutupi wajahnya dengan bantal ketika tidur. Ayu juga bercerita kalau banyak tetangga yang datang ke rumah, untuk bertemu langsung dengannya.

"Banyak anak-anak kecil pulang sekolah di depan rumah aku nyanyiin lagu Alamat Palsu. # Ke mana, ke mana, ke mana, gitu," kata Ayu.

Soal honor yang didapat dari hasil keringatnya manggung, katanya, dibelikan sebuah mobil untuk dipakai keluarga dan sepeda motor untuk sang ayah. Kedua orangtua Ayu, yakni Umi Kalsum dan Abdul Rojak, mengaku bangga dengan prestasi sang anak. 
Teruslah jadi anak yang berbakti pada orang tua ya neng.. ingatlah ketenaran itu hanya sesaat. semoga sukses untukmu Ayu Tingting. doa admin menyertaimu ^^
sumber info: Liputan6.com
 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Iseng-iseng Ngintip Kamar Tidur Ayu Tingting Yuk!