Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Koleksi Kumpulan Rayuan Gombal

Seorang playboy yang sudah insyaf pernah berkata, laki-laki dilahirkan sebagai penggombal dan wanita memang senang rayuan gombal, meskipun mulutnya mencibir tapi hatinya senang dengan pujian dan rayu-rayuan gombal. hehee.. ada ada saja kau sob. Inilah beberapa koleksi kumpulan rayuan gombal miliknya. Kalo cowok yang baca dijamin pengen muntahh.. hahaha. getek bin gatel bacanya gan.. ^^

mempersembahkan Koleksi Kumpulan Rayuan Gombal.. moga-moga manjur buat yang lagi usaha pedekate yaa.. wakakaka..


Cowok :Mbak jangan pegangan sama besi kereta.
Cewek :Emang kenapa....?
Cowok :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.
plakk!!... hehehe, moga2 ga ditabok -red memorabilia

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach.

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. Emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah.

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..." (kopii kaleee.. ^^)

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin? Boleh minta? "
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

cewe: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
cowo: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
cewe: ih kamu..
cowo: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GLODAK ..!)

ceweq : yank...
cowoq : hmmm... napa?
ceweq : yank, aku kayaknya ga enak badan d...
cowoq : ga enak badan kenapa...
ceweq : jantung ku rada sakit gt...
cowoq : sakitnya kayak gimana?
ceweq : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu

cewe: nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
cowo: ga usah, i can sense when u r around..

Cowo : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar...
cewe : ahh ga papa kok, emangnya knp??
cowo : soalnya aku tiap hari jadi kuli
cewe : yang bener kmu?? dimana?
Cowo : di hatikamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua -->plg najis

cowo : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
cewe : enggak kok..
cowo : kalo gitu pasti kakek kamu dong
cewe : enggak juga kok...
cowo : trus yang astronot siapa..?
cewe : enggak ada...
cowo : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu...

cowo : beby... kmu punya guru fisika gak.
cewe :ada, emangnya knp..??
cowo : tanyain dong!!!
cewe :tanyain apaan..? PR kamu.....??
cowo : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

Cewe : cintaku... cita2 kamu apaan si..??
cowo :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
cewe : lho...? emangnya knapa??
cowo :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg... 
(kampret..kampreettt... mau ngeress tuhh)

Cowo : aku boleh liat punggung kamu gak??
cewe : emangnya ada apaan??
cowo : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beyb...,

cowo : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
cewe : ahh sok tau kamu ni...
cowo : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt... Yaitu kamu

cowo : sayanggg... aku minta kunci gembok dong...!!!
cewe : buat apaan si emangnya.??
cowo : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu....habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiaku...

cowo : "yank..bisa bantuin aku ga?"
cewe : "bantuin apa?"
cowo : "ngegambar yank...mau ga??"
cewe : "ngegambar apa?"
cowo : "bantuin aku gambar.....peta dari hati aku ke hati kamu" (jeburrr...! ! ---> kecemplung kali)

Cowo : Sayang, kamu liat ga bulan malem ini?
Cewe : Kenapa?
Cowo : Bulannya tingggal separo sayang..
Cewe : Biasa ja, kenapa?
Cowo : karena yang separo udah aku simpan tuk mu

Cowo : kamu tau ga skrg gula rasanya asem..
Cewe : ha, masa iya..kok bs?
Cowo : krn manis'y gula udh pndah ke senyum km... (gubrak....)

dan seterusnya.. seterusnya.. sampai akhir jaman rayuan gombal akan terus bergulir kawan, mulai untuk pacar sampai rayuan gombal para politikus. semoga semua rayuan gombal tersebut tulus dan konsekwen ya kawan-kawan.. hehehe. 

baca juga artikel menarik lainnya:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Koleksi Kumpulan Rayuan Gombal