Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

5 Film Horror Legendaris Kontroversial

Film Horror memang menegangkan dan cukup memacu adrenalin. Sebagian masyarakat menyukai thema film horror yang dijamin jarang membuat ngantuk penontonnya. Film Horror tidak selalu berhubungan dengan makhluk gaib atau sesuatu yang berbau supranatural tapi juga pembunuhan ataupun hal yang misterius. Di bawah ini tercatat dalam sejarah 5 Film Horror legendaris kontroversial di masyarakat. Film-film ini mampu memicu rasa jijik dan takut biasanya masuk dalam kategori yang satu ini dan melewati kewajaran.


Para sineas tersebut usahanya memicu rasa jijik dan takut kadang terlallu berani melewati batas 'kewajaran' dan akhirnya malah membuat film mereka tak diizinkan tayang di beberapa negara. Saking kontroversialnya, beberapa film bahkan sampai dilarang tayang oleh banyak negara.

Bicara soal film kontroversial, Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan film ANTICHRIST atau THE HUMAN CENTIPEDE yang sempat membuat heboh lantaran berisi muatan yang berbau kekerasan. Serial SAW yang berlanjut hingga tujuh bagian pun termasuk dalam kategori yang satu ini. Menjijikkan atau menakutkan mungkin sangat subjektif namun keputusan badan sensor film sepertinya bisa dijadikan ukuran sampai seberapa ekstrem sebuah film. Berikut adalah beberapa film yang dilarang tayang di banyak negara.

CANNIBAL HOLOCAUST (1980)Poster Cannibal Holocaust © Grindhouse Releasing

I SPIT ON YOUR GRAVE (1978)Poster I Spit on Your Grave © Cinemagic

THE TEXAS CHAIN SAW MASSACRE (1974)Poster The Texas Chain Saw Massacre © Bryanston Pictures

THE EVIL DEAD (1981)Poster The Evil Dead © New Line Cinema

THE LAST HOUSE ON THE LEFT (1972)Poster The Last House on the Left © Hallmark Releasing Corp



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Film Horror Legendaris Kontroversial