Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Tuntutan Bagi Syahrini Karena Meniru Trademark Jambul Khatulistiwa

Kabar terbaru dari dunia entertainment, sebentar lagi kabar ini booming di infotainment Indonesia. Tahukah sobat bahwa Syahrini sedang pusing tujuh keliling karena ulahnya dalam berbusana kampungan unik? Tersiar kabar adanya tuntutan Bagi Syahrini karena meniru trademark Jambul katulistiwa dari artis dan pihak lain? Syahrini yang biasa bermake up ondel-ondel over color ini sedang kasak-kusuk dengan pengacara pribadinya untuk menangani masalah ini.

Inilah Tuntutan sob, Syahrini Dituntut 1 Milyar disebabkan Plagiat Jambul Khatulistiwa

Jambul Khatulistiwa Syahrini ternyata Plagiat. Tidak disangka penyanyi syahrini yang terkenal dengan jambul khatulistiwa nya ternyata adalah plagiat dari artis lain yang telah memiliki hak paten dari dulu. Informasi ini diperoleh Admin Memorabilia setelah sang pemilik asli jambul khatulistiwa ini komplain dan menyambangi kantor Memorabilia sambil mengajak coffe break bareng. Ternyata orang tersebut adalah artis lama yang berprofesi sebagai pelawak. Beliau meng-klaim jambul khatulistiwa miliknya yang baru baru ini di akui Syahrini sebagai ikon dirinya.

Mas Gogon kheki sama jambul syahrini.. wekekeke

"Saya tidak terima..itu namanya pencurian hak pribadi...saya akan tuntut 1 Milyar " kata sang pemilik hak paten Jambul Khatulistiwa. Gogon yang merupakan peniru jambul khatulistiwa ini juga angkat bicara bahwa memang dia benar adalah pemilik syah alias kreator dari Jambul Khatulistiwa yang di tenarkan Syahrini itu.

Gogon mengaku ide briliannya ini dicuri syahrini, sementara dia mendapat ide brilian ini cukup lama, sampai akhirnya dia mendapat ide jambul khatulistiwa ketika jalan-jalan di kebun binatang dan bertemu kawan karibnya, hehehe...

Pihak Syahrini yang dihubungi via handphone langsung meminta maaf dan berjanji akan mengklarifikasi masalah kepemilikan Jambul khatulistiwa ini. Selain itu pihak Syahrini cepat-cepat mematenkan Alis mata badai Katrina-nya ke departemen kehakiman karena takut dituntut pihak lainnya.

Inspirator Jambul khatulistiwanya Mas Gogon ada di foto paling kanan, "..temen lama jaman di kampung" kata Mas Gogon menjelaskan dengan enteng dan muka nyengir. Ada- ada aja yah sob.. :))
Just for fun.. not really happen :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tuntutan Bagi Syahrini Karena Meniru Trademark Jambul Khatulistiwa