Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Inikah Monster Loch Ness Yang Sebenarnya? The Iceland Worm Monster? (Plus Video)

Legenda Monster Loch Ness telah dikenal berabad-abad. Banyak kontroversi antara hoax ataupun fakta. Berbagai penelitian telah dilakukan tapi belum mendapatkan hasil yang memuaskan karena sulitnya diketahui keberadaan mengenai monster loch ness in. Kondisi Air danau yang pekat akan endapan dan kontur danau menyulitkan para peneliti selama ini. Berita heboh terbaru adalah ditemukannya minster laut yang di duga sebagai Loch Ness yang berhasil di rekam. Inikah Monster Loch Ness Yang Sebenarnya? The Iceland Worm Monster? (Plus Video). Mari kita saksikan Video Monster Loch Ness terbaru di bawah ini.


Monster Loch Ness Islandia Kembali Muncul dan Menjadi berita heboh

The Iceland Worm Monster - 2 Februari 2012

Makhluk yang memiliki bentuk seperti ular raksasa ini ‘melata’ menuju Islandia. Alhasil, hewan mistis ini membuat gaduh dunia maya. Ingin tahu?

Lake Lagarfljot yang memiliki panjang 40 kilometer dan kedalaman 111 meter di negara itu terkenal merupakan rumah dari hewan legendaris Lagarfljotsormurinn atau monster Loch Ness untuk versi Skotlandia. Demikian seperti dilaporkan HuffPost.

Pada 2 Februari 2012 lalu. Hjortur Kjerulf berhasil merekam makhluk yang tampak menyerupai ular ini sedang berenang di air dingin danau itu.

Di sisi lain, Loch Ness Skotlandia digambarkan berwujud besar dengan tubuh seperti dinosaurus dengan ekor dan leher panjang dan kepala menyerupai kuda.

Menurut Direktur International Cryptozoology Museum Loren Coleman, makhluk legendaris Islandia ini pertama muncul pada 1345 dan digambarkan sebagai makhluk pucat berpunuk dengan panjang sekitar 15 meter dan leher sepanjang 1,8 meter.

Penasaran ingin melihat Video-nya? Inilah rekamannya


The Iceland Worm Monster (Lagarfljóts Worm) Caught on Camera



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Inikah Monster Loch Ness Yang Sebenarnya? The Iceland Worm Monster? (Plus Video)