Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Between, Jejaring Sosial “Rahasia” Khusus Buat Pacaran

Between, jejaring sosial khusus pasangan
Pernahkah sobat membaca status-status pacaran di wall Facebook? Obrolan antar pasangan di wall umum dengan komentar terbuka? Kadang-kadang untuk banyak orang itu hal yang nyebelin. Lah kenapa ga SMS-an aja? BBm-an?  Apalagi yang ribut soal pacaran, selingkuhan dll. Huekkss!!.. Ga tau malu apa dibaca semua orang?!  Solusi baru nih buat yang lagi hobby pacaran. Between, Jejaring Sosial “Rahasia” Khusus Buat Pacaran, bisa juga buat yang lagi hobby selingkuh. Setidaknya ga bikin sebal pengguna jejaring sosial lain.  Jejaring social itu tidak mengenal ruang dan waktu, jadi kehidupan pribadi anda bisa diketahui umum tanpa batasan norma dan etika.

Jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter nampaknya sudah tidak asing lagi. Tapi bagi anda yang ingin menciptakan suasana baru di jejaring sosial bersama pasangan anda, mungkin jejaring sosial Between bisa menjadi pilihan. Ingat Facebook itu ibarat “Wall” alias dinding umum dijalanan yang bisa dibaca setiap orang yang lewat. Ingatlah untuk menjaga harga diri anda dimata umum, keluarga dan kerabat dengan memakai jalur privacy untuk hal-hal pribadi.

Between, Jejaring Sosial Khusus Pacaran

Between, jejaring sosial khusus pacaran

Selama ini, jejaring sosial selalu disebut-sebut sebagai penyebab retaknya suatu hubungan percintaan. Tapi dengan jejaring sosial Between, hubungan anda dan pasangan anda nampaknya akan bertambah mesra. Karena Lewat media sosial ini, pasangan bisa menciptakan jejaring sosial milik berdua dan berbagi dengan cara yang lebih pribadi.

Between sendiri diperkenalkan pertama kali pada 7 Maret pekan lalu di San Fransisco. Aplikasi media sosial ini bisa digunakan pada iPhone maupun ponsel cerdas berbasis Android. Saat ini, media sosial pribadi Between bisa diunduh dan digunakan tanpa biaya, serta rencananya dalam waktu dekat akan memperkenalkan layanan tambahan yang berbayar.

Dengan menggunakan jejaring sosial ini, dua orang bisa saling berhubungan satu sama lain dan berbagi foto maupun pesan rahasia. Fitur obrolan pribadi juga dilengkapi dukungan emoticon, sehingga pengguna bisa menghias percakapan mereka supaya lebih mesra. Dan masalah moralitas dan etika selanjutnya adalah terserah anda.

Sebenarnya sah-sah aja seorang Fb-ers melakukan apa saja di wall pribadinya masing-masing seperti facebook, tapi alangkah lebih baiknya bila dilakukan sepantasnya. Anda boleh saja bermesraan dengan pacar atau pasangan di Facebook, twitter dll dengan kadar yang terbatas dan pantas. 

Bila ingin lebih ya cari jalur “japri” misalnya via chatting, inbox, sms dll. Narsis dengan status pacaran itu bisa membuat decrease your dignity (menjatuhkan harga diri lo sendiri).  Alasannya buat refreshing dan hiburan? Ya mbok yang pantas gitu loh, ingat status kita siapa? 

Akun kita melambangkan profil kita sebenarnya di dunia nyata. So be wise and responsible.. for others, family and yourself.. jangan buat malu keluarga anda dengan status pribadi anda.
Berpacaranlah dengan jalur yang benar ya.. 
Mohon maaf bila ada kata-kata yang menyinggung, 
love, peace and gaul.. in the right place of course!.. :). 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Between, Jejaring Sosial “Rahasia” Khusus Buat Pacaran