Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok

Jawaban asli ditolak cewek
Buat om dan tante yang pernah muda dan jatuh cinta juga buat adik-adik yang lagi kasmaran, pastinya pernah nembak, jadian atau bahkan ditolak cewek bukan? Dari hasil riset para ahli gombal dan pendapat para gadis selebritis se-Bandung Raya didapatlah hasil riset ini. Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok. Ciee.. buat para cowok-cowok ketahuilah arti sebenarnya, buat para cewek ayo ngaku aja. Hehe.. semoga bermanfaat bagi yang memerlukan. Oya bagi cowok lengkapi juga skill-nya dengan koleksi kumpulan rayuan gombal yang berhasil admin dokumentasikan.. :)

Jawaban Cewek: “Kamu sudah kuanggap sebagai kakak.”
maksud si cewek: “Lu mengingatkan gue pada kakek gue

Jawaban Cewek: “Beda usia kita terlalu jauh.”
maksud si cewek: “Tampang lu tua banget sih, kan kasian gue yg imut ini.”

Jawaban Cewek: “Aku tidak tertarik padamu bukan karena penampilanmu.”
maksud si cewek: “Lu cowok terjelek yang pernah gue kenal

Jawaban Cewek: “Hidupku sedang kacau sekarang.
maksud si cewek: “Gue gak ingin elu tau teman-teman kencan gue yang lain

Jawaban Cewek: “Aku sudah punya pacar.
maksud si cewek: “Abis lu masih kalah keren sih dibandingin cowok gue

Jawaban Cewek: “Bukan karena kamu kok, tapi aku.
maksud si cewek: “Sebenarnya sih gara-gara elu

Jawaban Cewek: “Aku ingin berkonsentrasi pada karir.
maksud si cewek: “Walaupun kerjaan gue kadang bosenin, tapi masih mendinglah timbang berkencan dengan elu yang ga oke ini

Jawaban Cewek: “Aku masih ingin sendiri.”
maksud si cewek: “Lu cowok paling menyebalkan, norak, kampungan!

Jawaban Cewek: “Kita berteman aja ya.”
maksud si cewek: “Agar lu tau aja betapa banyaknya cowok yang mau ama gue

Jawaban Cewek: “Sepertinya kita kurang serasi.
maksud si cewek: “Elu harusnya punya mobil BMW/ Mercedez baru bisa jalan ama gue, ya minimal punya bokap lu ga pa2 dah!

Jawaban Cewek: “Saat ini belum, mungkin nanti.
maksud si cewek: “Duit elu sekarang masih sedikit, makanya cari dulu, klo lu udah punya uang, baru gue pikirin lagi, itu juga kalo gue blum punya cowok.”

Jawaban Cewek: “Maaf yah, bukannya gag mau, tapi kalo kita pacaran pasti kamu sering bete sama aku, aku tuh orangnya cuek, gag perhatian, bla bla bla….”
maksud si cewek: “cuek gara2 sibuk sama gebetan yang lain, yang jelas jelas lebih ganteng dari elo

Jawaban Cewek: “Gua masih belum pengen pacaran.
maksud si cewek: “Maksud gua nggak pengennya itu sama elu, kalau sama cowok lain yang lebih oke, ya pikir-pikir dulu

Jawaban Cewek: “Terima kasih, elu cinta sama gua, tapi sori, gua udah punya cowok di luar negri.”
maksud si cewek: “Cowok gua kan Leonardo Di Caprio, elu mah nggak cute!

Jawaban Cewek: “Gua belum biasa jalan berdua sama cowok.”
maksud si cewek: “Udah deh, jangan pake naksir-naksir gua segala, dari pada gua malu nanti dikatain orang kalau jalan berdua sama elu.”

Jawaban Cewek: “Gua telepon elu deh seminggu lagi.”
maksud si cewek: “Gua test lu! Biar mampus!

Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen biasa.”
maksud si cewek: “Biasa juga PBSI, enak aja mau naik pangkat…”
*PBSI = Pacar Bukan, Supir Iya

Jawaban Cewek: “Gua cuma anggep elu temen deket.
maksud si cewek: “Gua kira elu homo, makanya gua berani deket

Jawaban Cewek: Ceweknya ‘Nangis
maksud si cewek: “Ya ampun… kenapa cowok yang naksir gua jelek banget begini?

Jawaban Cewek: Ngegampar elu, trus bilang “Ehh, sory ada nyamuk tadi
maksud si cewek: “Kurang ajar elu, berani-beraninya nembak gua, pengen mampus ya?”

Benar atau tidak Jawaban Cewek Nolak Cowok ini silahkan dibuktikan sendiri aja yach..  :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inilah 20 Jawaban Cewek Saat Nolak Cowok