Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Resensi Film Breaking Dawn 2 - Twilight saga

Sinopsis Twilight saga - Breaking dawn part 2
Breaking dawn part 2 - Renesmee
Sehubungan adanya permintaan dari pengunjung Memorabilia,  akhirnya pada kesempatan ini admin menayangkan Resensi film Breaking dawn Part 2 - twilight saga. Sinopsis Breaking down 2 - Twilight saga ini cukup seru untuk di simak. Bagaimana kisah pertempuran antara cullen family melawan Volturi. Film Twilight Saga - Breaking dawn part 2 ini rencananya aakn tayang tanggal 16 November 2012 di Indonesia. Singkatnya pada seri Twilight Saga yang konon terakhir ini melibatkan semua tokoh, baik keluarga Cullen, kelompok serigala, keluarga Volturi, dan beberapa kelompok vampir di berbagai daerah yang ingin membantu keluarga Cullen dalam menyelamatkan Renesmee dan keluarga cullen. Siapa Renesmee? Ikutin saja resumenya di bawah ini.

Sinopsis Breaking Dawn 2 di mulai dari setelah kelahiran Renesmee dari perut Bella, dan Bella tidak bernafas. Edward panik melihat Bella tidak bernafas dan badan Bella menjadi dingin, seperti mati. Edward langsung menggigit seluruh badan Bella dengan tetesan air mata.  Edward yang sangat mencintai Bella, cinta yang sudah ia tunggu selama ratusan tahun itu kini terbaring tak bernafas di depannya. Gigitan Edward yang beracun tersebut, langsung menjalar ke seluruh aliran darah tubuh Bella. Racun gigitan Edward membakar, panas seluruh tubuh Bella. Di saat Bella tidak sadarkan diri, Bella melihat kenangan-kenangan dirinya Bersama Edward dan keluarganya. Semua anggota Cullen menunggu Bella dengan sedih.

Setelah melihat Bella tidak bernafas lagi, Jacob berjalan menuju Renesmee ingin melampiaskan kesedihan dan kemarahan. Namun, dari jauh Jacob melihat dari sorot mata Renesmee akan masa depan dirinya dengan Renesmee yang cantik, mereka berdua kelak akan menjadi kekasih.

Resensi Film Breaking Dawn 2 - Twilight saga

Jacob tersenyum, dan segera berlari menuju teman-teman srigala, meminta untuk menghentikan niat penyerangan kepada keluarga Cullen. Karena anak Bella, Renesmee benar- benar tidak akan membahayakan manusia, Jacob tidak mengatakan akan apa yang ia lihat dari mata Renesmee. Dan semua teman Jacob setuju. Mari kita lanjutkan menyimak Resensi Film Breaking Dawn 2 - Twilight saga ini sobat.

Beberapa jam kemudian tubuh keriput, kering, dan layu yang berbaring di samping Edward itu, sedikit demi sedikit membaik, tubuh Bella seolah seperti balon yang mengembang dan seperti bunga mawar yang habis di siram, menjadi segar dan tampak muda lagi. Bella membuka matanya dengan mata merah.

Twilight saga - Breaking dawn part 2 Semua keluarga Cullen menyayangi Renesmee, ia lucu, cantik dan cerdas. Irina, vampir teman Edward yang ia buat patah hati, melihat Renesmee dan langsung melaporkan kepada Volturi, pimpinan dan semua vampir tunduk dengan hukum Volturi. Keluarga Edward berusaha untuk mencegahnya, namun terlambat. Keluarga Volturi yang mendengar bahwa Edward melanggar peraturan, mereka langsung marah. Irina dan Volturi mengganggap bahwa Renesmee merupakan bayi immortal. Peraturan dalam hukum vampir, anak immortal harus segera dimusnahkan, karena membahayakan kelangsungan hidup para vampir.

Lanjut sob??.. Dalam waktu 30 hari keluarga Volturi berencana untuk mendatangi keluarga Cullen, dengan tujuan untuk mengadili dan menghukumnya. Dengan kemampuan penglihatannya, Alice menerawang rencana Volturi. Keluarga Cullen merencanakan misi untuk membuat pasukan Volturi menyadari, bahwa Renesmee merupakan anak biologis dari Edward dan Bella dan bukan anak immortal seperti yang mereka kira.

Dalam waktu 30 hari, keluarga Cullen banyak mencari informasi tentang bayi immortal. Carlisle Cullen dan anggota Cullen berusaha menghubungi dan mengumpulkan teman-temannya dari seluruh berbagai daerah, untuk meminta bantuan untuk meyakinkan Volturi bahwa Renesmee bukan bayi immortal yang berbahaya. Karena kebiasaan hidup vampir yang berpindah-pindah, membuat keluarga Cullen kesusahan, namun mereka pantang menyerah.

Dengan ke gigihan keluarga Cullen mereka akhirnya dapat mengumpulkan beberapa kelompok vampir. Seperti:
 Kelompok Denali yang terdiri dari Eleazar, Carmen, Tanya, Kate. 
 Kelompok Nomaden Peter, Garret, Charlotte, Randall, Marry 
 Kelompok Irlandia dengan anggota Liam, Maggie Siobhan, dan, Linaa 
 Kelompok Mesir Amun, Benjamin Kebi, dan Tia 
 Vampir penyendiri: Alistair, yang datang dari Inggris 
 Kelompok Amazon dengan anggota Senna, Kachiri, dan Zafrina.

Mereka semua datang untuk membantu keluarga Cullen, mereka semua akan bersaksi kepada keluarga volturi bahwa Renesmee bukan anak immortal.
Sekumpulan Serigala suku Quillette juga turut serta membantu, mereka sekalian untuk memastikan dan menjaga ketentraman dan keamanan warganya dari batas wilayah perjanjian.

Akhirnya hari kedatangan Volturi pun tiba. Suasananya menjadi sangat sepi, karena suasana ketegangan yang menyelimuti setiap para vampir oleh munculnya keluarga Volturi. Mekipun pasukan anggota Volturi lebih sedikit, namun mereka semua mempunyai kemampuan yang hebat. Misalnya saja dapat meyakiti bahkan membunuh hanya dengan melihat tatapan saja, Jane (dalam film Twilight di perankan oleh Dakota Fanning).

Breaking Dawn 2 - Twilight saga
Breaking Dawn 2 - Twilight saga

Akhirnya diskusi panas terjadi antara para saksi yang mendukung Edward dengan keluarga Volturi. Keluarga Volturi tidak mau kalah hanya dengan perang mulut saja, mereka mencoba untuk menyakiti Bella, namun selalu gagal. Ternyata setelah menjadi vampir, Bella mempunyai kemampuan pertahanan yang kuat, Bella dapat melindungi membentuk perisai pertahanan kepada semua yang ada di sekitarnya, terutama Renesmee dan keluarganya

Bukan hanya itu perlawanan Volturi semakin tidak berarti berkat kemampuan Renesmee, yang dapat mentransfer pemikirannya kepada orang lain. Sungguh bakat yang luar biasa untuk vampir!. Akhirnya pasukan Volturi mengaku kalah dan membiarkan Renesmee hidup. Kekalahan Volturi di nilai sangat memalukan...

Semua serangan yang di luncurkan Volturi tidak berdaya sama sekali, karena semua efek dapat di halau oleh perisai perlindungan Bella, apalagi karena Bella merupakan vampir baru, kekuatannya masih sangat besar.

Trailer Breaking Dawn Part 2 - Twilight Saga (Official trailer)

Begitulah Kisah akhir dari Twilight Saga - Breaking dawn part 2. Pada akhir film kisah ini ditutup dengan manis dan sedikit hal aneh di akhir cerita. Mungkin sobat pembaca dapat mengetahuinya dengan menontonnya langsung.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resensi Film Breaking Dawn 2 - Twilight saga