Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Sinopsis Star 'Trek Into Darkness' – Resensi Film [Trailer}

Loading...

Star Trek Film - Into Darkness
New Star Trek Film - Into Darkness

Sinopsis Star Trek Into Darkness – Resensi Film [Trailer}
Bagi penggemar Film Stra Trek tentunya ini film baru yang ditunggu-tunggu. Sebuah Film yangsajikan sangat berbeda dengan Film-film Star Trek sebelumnya. Film ini menyajikan banyak adengan action selain teknologi kapal perang luar angkasa. Inilah Sinopsis Star Trek “Into Darkness” – Resensi Film PlusVideo Trailer. Kabarnya Star Trek into Darkness baru akan dirilis pada 17 Mei 2013 mendatang. Meski masih ada waktu beberapa bulan lagi, Paramount Pictures sudah merilis sinopsis resmi film yang disutradarai J.J Abrams tersebut. Anda bisa menonton Video Trailer Film ini pada bagian akhir artikel.

Masih mengambil setting luar angkasa, kali ini pasukan kapal induk SS Enterprise harus menghadapi satu kekuatan besar yang siap memusnakan peradaban manusia.

Star Trek - Into Darkness
Kapten Kirk yang diperankan oleh Chris Pine akan memimpin pasukannya untuk menghentikan usaha penghancuran masa yang berusaha dilakukan oleh musuh baru mereka yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

"Ketika awak kapal induk Enterpise dipanggil pulang, mereka harus menghadapai teror baru dari orang dalam yang telah meledakkan beberapa armada luar angkasanya. Hal tersebut menciptakan krisis untuk bumi."

"Dengan segala keterbatasan, Kapten Kirk memimpin pasukan ke dalam medan perang untuk menangkap seorang musuh dengan senjata pemusnah massal. Para pahlawan kita didorong masuk ke dalam permainan antara hidup dan mati. Cinta akan ditantang, persahabatan akan bercerai dan pengorbanan dilakukan demi keluarga Kirk yang tersisa, yaitu para kru kapal."


Film fiksi yang dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Anton Yelchin dan Simon Pegg akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Star 'Trek Into Darkness' – Resensi Film [Trailer}