Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

7 Jejaring Sosial Made In Indonesia Terpopuler

7 social media Indonesia
Masih hobby main Facebook, Twitter khan? Sepertinya jejaring sosial sudah menjadi bagian rutinitas harian kita. Kedahsyatan Facebook dan twitter membuktikan bahwa jejaring sosial mampu memiliki pengaruh dan menggalang kekuatan massa bagi yang memerlukannya. Tau ga sih kalau ternyata ada 7 jejaring sosial buatan Indonesia yang kini berkembang dan juga makin populer seperti juga Facebook dan twitter? Kalo mau tau coba aja simak 7 jejaring sosial Made in Indonesia terpopuler di bawah ini. Pernah denger Twoo, Koprol, Kongkoow? itu hanya sebagian lengkapnya baca aja di bawah ini.

Ranking populer diambil berdasarkan jumlah index google.
Cara cek: di kolom search google ketik site:namawebsite.com
Semakin banyak indexnya semakin banyak member yg melakukan aktivitas di web tersebut.

Dari hasil analisa ternyata situs www.smaboy.com yang paling populer yang bisa dilihat dari jumlah indexnya. Berarti dari sekian banyak situs jejaring sosial sepertinya Smaboy yang unggul krn member aktifnya banyak dan aktif beraktifitas update status dalam situs Smaboy

Asli ....
MADE IN INDONESIA !

1. Smaboy . Total index google : Sekitar 2.270.000 hasil (0,13 detik)
Smaboy merupakan penggabungan beberapa situs social networking karena pada smaboy terdapat menu add friend follow maupun like status , edit profile dan lain sebagainya. Aplikasinya cukup bagus dan banyak. Jumlah member saat ini sebanyak 129.055 orang.

2. Koprol . Total index google : Sekitar 892.000 hasil (0,18 detik)
Salah satu keunggulan Koprol adalah fitur Place Tag, yang akan menginformasikan teman di dekat lokasi anda. Karena popularitasnya, situs ini kemudian dibeli oleh Yahoo! dan akhirnya tutup dan dikembalikan kepada penciptanya, kini sedang dalam pengembangan untuk diaktifkan lagi oleh penciptanya.

Koprol-indonesia


3. Fupei . Total index google : Sekitar 839.000 hasil (0,15 detik)
Friends Uniting Program Especially Indonesia, sebuah situs komunitas yang berisi jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia.

Fupei - indonesia

4. Twoo . Total index google : Sekitar 644.000 hasil (0,11 detik)
Jejaring sosial yang menyediakan sarana paling asyik untuk bertemu kenalan baru di daerah Anda. Situs pertemanan ini sepertinya cocok buat Anda yang masih berstatus jomblo.

5. Paseban . Total index google : Sekitar 405.000 hasil (0,20 detik)
Situs yang dikembangkan untuk memenuhi salah satu kebutuhan masyarakat luas, yaitu bersosialisasi. Situs ini muncul dengan konsep situs jejaring sosial yang berbasiskan komunitas.

paseban - indonesia

6. Kongkoow . Total index google : Sekitar 282.000 hasil (0,34 detik)
Situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun e-mail, file sharing, video streaming, dan blogging.

Kongkoow-2013

7. Indoface. Total index google : Sekitar 63.900 hasil (0,23 detik)
Situs ini membagi anggotanya menjadi 2 macam, personal member danband member. Seorang anggota dapat membuat polling atau jajak pendapat untuk dibagikan ke anggota lainnya.

indoface - indonesia

Semoga info ini menambah wawasan bagi kita semua. Bagi yang penasaran untuk mencobanya silahkan kunjungi jejaring sosial made in Indonesia di atas.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Jejaring Sosial Made In Indonesia Terpopuler