Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Expendables 3 - Sylvester Stallone Ingin Iko Uwais Daripada Joe Taslim

Sylvester Stallone Pilih Iko Uwais
Stallone - Expandables 3
Tau Film Expendables kan sob? Sequel terakhir adalah Expendables 2. Kini Sylvester Stallone sedang ancang-ancang merilis Expendables 3. Tau ga sob kalau Stallone tertarik pada bintang laga Indonesia? Kabarnya di Film Expendables 3 - Sylvester Stallone Ingin Iko Uwais Daripada Joe Taslim. Kabar ini didapat dari akun Twitternya Sylvester Stallone, Sly mengaku lebih tertarik untuk menggaet Iko Uwais setelah menonton 'The Raid' dan berharap Iko bisa berbahasa Inggris.

Beberapa waktu lalu, para pecinta film di Indonesia dikejutkan dengan berita bahwa Joe Taslim dipertimbangkan untuk membintangi "The Expendables 3". Berita ini pun cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, apalagi saat ini Joe juga terpilih membintangi film Hollywood lainnya, "Fast and Furious 6". Namun, siapa sangka kalau bukan Joe yang menarik perhatian Sylvester Stallone di "The Raid".

Melalui akun Twitternya, @TheSlyStallone, aktor yang melegenda berkat perannya sebagai Rambo ini mengaku suka dengan akting Iko Uwais di "The Raid". Tak hanya itu, ia juga berharap Iko bisa menguasai Bahasa Inggris.

"Berpikir tentang THE RAID....Berpikir tentang itu," ujarnya. Pernyataan ini langsung disambut dengan netizen yang bertubi-tubi menanyakan apakah yang ia maksud adalah Joe Taslim. Namun, Sly malah menjawab, "Lebih baik, tapi tak jauh dari itu."

Netizen lalu menanyakan apakah orang itu adalah Iko Uwais. Tak disangka-sangka Sly membenarkan jawaban itu, namun menyangsikan kemampuan Bahasa Inggris Iko. "Bingo kalau dia bisa Bahasa Inggris," ungkapnya. Mendengar jawaban ini, sejumlah netizen pun mendukung keterlibatan Iko di "The Expendables 3".

"Aku berharap itu bisa terjadi. Dan jika dia tidak bisa Bahasa Inggris, mungkin karakternya bisa dibuat tak memiliki dialog, itu ide dariku," ujar salah seorang netter. "Aku yakin Iko Uwais pasti bisa bicara Bahasa Inggris di filmmu," ujar netizen lainnya.

Di akun Twitternya, Sly juga sempat memuji "The Raid" dan berharap bisa membuat yang lebih baik dari film tersebut. "Kami percaya bisa membuat film lebih baik dari 'The Raid' yang merupakan film luar biasa, kami berusaha menaikkan standarnya," ungkapnya. Sly juga membocorkan bahwa akan ada kejutan besar yang melibatkan Jackie Chan di film ini.

"Mengincar Eropa Timur dan Asia, kami akan total di film ini. Akan ada kejutan besar!!" tambahnya. "Apa itu? Tanya Jackie Chan." Kita tunggu saja apa kejutan yang disiapkan Sly di "The Expendables 3" kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Expendables 3 - Sylvester Stallone Ingin Iko Uwais Daripada Joe Taslim