Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

World War Z: Akhir Dunia Karena Zombie

Film World War Z
Resensi Film World War Z
Banyak sekali teori kita baca tentang datangnya hari kiamat. Sebuah akhir dari keberadaan dan peradaban manusia. Salah satu teorinya adalah Bumi ini kiamat karena ulah manusia sendiri karena merusak alam pada titik ekstrem sehingga keseimbangan alam menjadi hancur. Film World War Z: Akhir dunia karena zombie adalah salah satu kisah fantasy-nya. Sebuah virus yang muncul ke dunia ini karena kerusakan alam, polutan yang tinggi dan menyebabkan hadirnya virus mutasi gen bagi manusia. Sebuah Film sindiran terhadap ketamakan manusia. Film World War Z ini dibintangi actor terkenal Brad Pitt dan actor-aktor hebat lainnya. Cukup menghibur acara akhir pecan anda rasanya.

Inilah Resensi singkat Film World War Z
Salah satu akibatnya adalah mutasi gen, munculnya virus baru yang makin dahsyat. Siapa sangka, ternyata virus mengerikan ini bisa mengubah manusia menjadi mayat hidup, zombie yang akan memusnahkan kehidupan di bumi ini.

Gawatnya, virus ini jadi epidemik seluas dunia. Semakin banyak orang berubah menjadi zombie. Pilihannya hanya satu: Perang besar-besaran memusnahkan para zombie. Ya, itulah tema utama World War Z (WWZ). Sebuah film horor apokaliptik yang diangkat dari novel laris World War Z: An Oral History of the Zombie War karya Max Brooks itu, zombie mengancam kehidupan dunia akibat virus yang menular melalui gigitan.

Official Trailer - World War Z 

Film bertema serupa mungkin sudah sering kita jumpai seperti misalnya pada Resident Evil, film yang diangkat dari permainan game konsol. Namun, di WWZ kita bisa melihat aksi Brad Pitt apalagi bagi kamu yang jadi penggemar beratnya, pasti harus melihat film ini.

Adegan-adegan mengejutkan pun hadir untuk memenuhi sisi horornya. Sementara itu, unsur drama khas film bertema kiamat pun tak luput dari film berdurasi 116 menit ini.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : World War Z: Akhir Dunia Karena Zombie