Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Bocah Beruntung Borong 3 Mobil Mewah Karena Google

Bocah Beruntung Beli 3 Mobil Mewah Karena Google
Callum-bocah kaya karena Google
Banyak orang tua yang menganggap sepele kecerdasan anaknya. Padahal siapa tahu anaknya memiliki potensi besar untuk menjadi kaya raya. Contohnya Bocah yang satu ini. Dia adalah Bocah beruntung yang berhasil borong 3 mobil mewah karena Google. Karena Google? Benarkah berkat Google bocah yang bernama Callum ini mampu membeli mobil idaman banyak orang di dunia. Baca aja artikel singkat ini sob.

Memiliki mobil mewah adalah impian sebagian orang. Untuk mewujudkannya, seseorang harus memiliki uang yang cukup karena harganya yang sangat fantastis. Namun bagi bocah yang baru berusi 12 tahun berikut ini, uang tidak menjadi masalah. Sebab ia kini baru saya memborong 3 mobil Ferrari. Hebatnya ia mampu memberi mobil dengan harga selangit itu dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri.

Bagaimana bisa?

Cerita itu dimulai ketika Callum, bocah asal Inggris ini telah menciptakan sebuah aplikasi yang dibeli oleh Google dengan harga US$ 13 juta atau sekitar Rp 128 miliar. Dengan uang yang dimilikinya, kini Callum menjadi salah satu bocah terkaya di dunia di usianya yang masih beranjak remaja.

Tiga mobil yang baru saja menjadi tunggangan baru Callum itu yakni Ferrari 458 Italia, 599 GTO dan 335. Meskipun ketiga mobil mewah tersebut sudah dimiliki, namun Callum belum cukup umur untuk bisa mengendarai sendiri tunggangannya itu. Ayahnya untuk sementara menjadi supir pribadi bocah kaya raya ini.
Oya ngomong-ngomong sudah tau belum kalo Sylvester stallone tertarik ajak Iko Uwais di Film Expendables 3? Baca aja artikelnya sob.. :)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bocah Beruntung Borong 3 Mobil Mewah Karena Google