Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Casing iPhone Smartphone Sekaligus Senjata

Senjata dari Casing iPhone Smartphone
Anda memiliki smartphone? Apakah smartphone anda bisa dijadikan sebuah alat untuk mempertahankan diri? Jawabannya Ya. Sekarang ini telah diciptakan Casing iPhone Smartphone sekaligus senjata pelindung diri dari kejahatan di jalanan. Lindungi diri anda dari tindakan criminal dimanapun anda berada. Smartphone sekaligus senjata pelindung diri ini hadir lewat casing iPhone yang berfungsi sebagai pelindungi perangkat juga dapat menjadi senjata pelindung Anda dari tindakan kriminali. Tertarik untuk memilikinya?

Dilansir DamnGeeky, Jumat (26/4/2013), casing ini memungkinkan Anda, khususnya perempuan, untuk mengubah iPhone menjadi senjata. Berikut ini terdapat empat casing senjata dengan cara menyemprot, memukul, menusuk dan menyetrum penjahat.

Spraytect iPhone Mace Case (USD39.95 atau sekira Rp388 ribuan)
Casing ini memiliki bentuk botol kecil di bagian belakang dekat kamera utama. Desain ini dapat mengantisipasi Anda ketika sedang berbicara di telefon dan tiba-tiba diganggu oleh orang mencurigakan, maka Anda dapat langsung menekan tombol dan menyemprot air lada tepat di wajah orang tersebut.

Kuncklecase iPhone Brass Knuckless (USD120 atau sekira satu jutaan rupiah)
Casing iPhone ini menggabungkan antara case dan kerakeling (gelang-gelang besi bergigi dan berlubang empat sebesar jari yang biasa digunakan unuk meninju seseorang). Casing ini cukup berat sebab bahannya tebuat dari aluminium. Tetapi, dapat menjadi senjata ampuh bila digunakan untuk meninju wajah orang.

TaskOne iPhone Multi-Tool (USD100 atau sekira Rp972 ribu)
Casing ini memiliki pisau ala tentara Swiss. Letak pisau ini tersembunyi di bagian belakang perangkat, tetapi sangat tajam. Pengguna hanya perlu menekan tombol kecil untuk memunculkan pisau ini bila berada dalam suasana darurat.

Yellow Jacket iPhone Stun Gun Case (USD140 atau sekira Rp1,3 jutaan)

Casing ini dapat digunakan untuk menyetrum orang yang Anda anggap mencurigakan karena memiliki kejutan listrik sebesar 650k volt. Baterai internal pada casing ini bertugas untuk menyediakan satu muatan penuh dan lengkap untuk smartphone Anda. Selain itu, casing sentrum ini dilengkapi dengan switch pengaman ganda, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Casing iPhone Smartphone Sekaligus Senjata