Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

LAMBORGHINI MADURA, Inspirasi Karapan Sapi Madura

New Lamborghini Madura

Ini bukan Hoax bukan canda sob! Tau ga rencana Lamborghini, pabrikan mobil asal Italia yang secepatnya akan memproduksi mobil Lamborghini yang terinspirasi dari Karapan Sapi Madura??. Sebenarnya penulis denger rencana pembuatan Lamborghini Madura, Inspirasi dari karapan sapi Madura ini telah lama sejak tahun 2010 lalu tapi belakangan denger-denger akan selesai dibuat di tahun 2015 dan dipasarkan di 2016. New Lamborghini Madura ini dipastikan telah ditunggu peminat dan pemesannya sepanjang tahun 2016. Gila ga sob??.. ternyata Karapan sapi Madura dikenal di dunia bahkan menginspirasi pabrikan bergengsi dari Italia. Lamborghini!!

Mobil ini terinspirasi dari budaya Karapan sapi Pulau madura, tepatnya adalah ketika konseptor pabrikan mencari di internet dengan kata kunci  "BANTENG TERKUAT"?? dan tampillah karapan sapi yang memang mengesankan sebuah "Permainan yang gagah dari pulau Madura". Ini cocok dengan mobil yang memang memiliki lambang banteng kuat. Sehingga pada akhirnya diambillah nama pulau tersebut sebagai nama mobil selanjutnya.

Lamborghini Madura 2016
Lamborghini Madura ini kabarnya akan dipatok dengan angka 5 Juta USD atau sekitar 48 Milyar rupiah. Mobil Hybrid Lamborghini pertama (untuk Hybrid adalah yang pertama) ini memiliki konsep yang terkesan elegan dan seksi.

Rakyat Indonesia, Khususnya Madura harus bangga dengan hal ini karena Lamborghini Madura merupakan mobil eropa pertama yang memakai nama berbau Indonesia, terlebih lagi mobil mewah dan peluncuran mobil Hybrid Lamborghini.

Sebelumnya Lamborghini yang sering dikenal di telinga kita adalah Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Aventador. Semoga Lamborghini Madura juga menjadi sarana promosi Indonesia di mata dunia, Khususnya Untuk Pulau Madura. Hidup Karapan Sapi!!.. :)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LAMBORGHINI MADURA, Inspirasi Karapan Sapi Madura