Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Media Malaysia Menuduh Indonesia atas Hilangnya MH370

Malaysia Menuduh Indonesia atas Hilangnya MH370
spekulasi hilangnya MH370
Dirasa-rasa beberapa tahun belakangan ini Negara yang satu ini makin lama makin ngelunjak aja di tambah sikap pemerintahan kita yang cemen ya makin berani nih Malaysia. Berita terbaru di sebutkan bahwa Media Malaysia menuduh Indonesia atas hilangnya MH370. Hal ini dikaitkan dengan isu hubungan Indonesia dan Amerika.

Media Malaysia yang mendukung pemerintah, Utusan Malaysia, membuat tuduhan spekulatif mengenai hilangnya pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370. Mereka menuduh Indonesia terlibat dalam insiden ini.

Utusan Malaysia mengeluarkan tuduhan tersebut berdasarkan situs teori konspirasi Cabal Times. Dalam spekulasinya, situs tersebut menyebutkan pesawat MH370 terbang ke Pangkalan Militer Amerika Serikat (AS) di Diego Gracia.

Menurut Cabal Times yang ditelan mentah-mentah oleh Utusan Malaysia, radar Indonesia sudah pasti mengetahui keberadaan dari pesawat tersebut. Utusan menyebutkan Indonesia memiliki perjanjian kerja sama rahasia dengan AS, sehingga tidak memberi tahu data radar yang menunjukkan keberadaan pesawat Malaysia Airlines.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Media Malaysia Menuduh Indonesia atas Hilangnya MH370