Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Komik Naruto Punya Kisah Baru Setelah Tamat Di Chapter 700

Bagi penggemar anime Naruto jangan kuatir. Ternyata Kisah Naruto akan dibuat sekuelnya. Komik Naruto punya kisah baru setelah tamat di chapter 700. Seru bukan? Sebuah perjalanan panjang dari kisah Naruto ninja pemberani dan bersahabat ini akhirnya berakhir.

kisah Baru Komik Naruto 2015
Naruto series - End of journey

Komik Naruto tamat pada chapter ke-700 setelah 15 tahun lamanya bertahan. Manga besutan Masashi Kishimoto ini diterbitkan Shonen Jump dari tahun 1999. Kemudian film The Last: Naruto the Movie dan kisah baru manga-nya bakal diluncurkan tahun 2015.
Komik yang menceritakan petualangan Uzumaki Naruto akhirnya selesai juga.

Pada akhir cerita, Naruto yang merupakan ninja enerjik, sedikit bodoh, namun punya rasa persahabatan tinggi ini akhirnya jadi hokage ke-7. Masashi Kishimoto memenuhi janjinya 2 tahun silam tentang pengumuman tamatnya komik Naruto.
Akan tetapi, masih ada kabar gembira bagi para pecinta manga Naruto.

Sekuel baru Naruto akan diluncurkan tahun depan yang menceritakan tentang anak-anak Naruto, yakni Hinata, Sakura, dan tokoh lainnya. Akan tetapi sekuel tersebut durasinya lebih singkat dan bentuknya adalah mini seri.
Ada juga serial side story Naruto yang diterbitkan Jump Book.

Serialnya akan ditulis oleh Akira Higashiyama yang pernah menulis Gutsy Ninja Story, Blood Prison dan Thunderclap Story.
Kisahnya akan diawali dengan cerita saat Hatake Kakashi menjadi hokage ke-6.
Seluruh produk Naruto yang akan datang ini dalam rangka merayakan 15 tahun manga Naruto.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Komik Naruto Punya Kisah Baru Setelah Tamat Di Chapter 700