Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Gadis Cantik Pemulung di Cina

Loading...

Fenomena Gadis cantik jadi peagang asongan, gadis cantik jadi tukang jamu (eh yang ini udah dari dulu ya?..lupa).. Ternyata di Cina Fenomena gadis cantik jadi apalah telah lama terjadi sebelum di Indonesia. Kalo di Indonesia sih curiga cari sensasi tapi kalo di Cina bisa jadi kejadian. Lha wong penduduknya padat dan susah cari kerjaan kali ya. Salah satunya ya ini Fenomena Gadis cantik pemulung di Cina. Cantik-cantik koq jadi pemulung. Kasian amat. Tapi salut lah neng.

Gadis Cantik Pemulung di Cina

China dikenal sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia. Otomatis persaingan hidup disana amat keras dan sulit. Termasuk urusan mencari kerja. Rupa yang cantik dan menawan juga tidak menjamin seseorang mendapat pekerjaan yang layak di China.


Seperti yang terjadi pada Amoy (gadis china) cantik yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui oleh seorang kawan di Nanjing. Dia terpaksa menjadi pemulung karena tidak mendapatkan pekerjaan walaupun dia lulusan sekolah menengah atas. cantik gak? Bedanya jauhkan dengan pemulung dalam negeri. Lihat aja setelan pakaiannya, lebih modis dan seksi. 

Gadis secantik ini kalau di dalam negeri mungkin bisa jadi bintang sinetron, yah paling gak bintang iklan lah gitu. Ya setidaknya masih banyak cowok-cowok yang ga rela si neng amoy jadi gadis pemulung.. hehe

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gadis Cantik Pemulung di Cina