Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Kisah Orang Minyak, Urban Legend Malaysia

Orang Minyak, Urban Legend Malaysia
Bahasa Malaysia emang rada aneh. Appan tuh "Orang Minyak?" Kalo di Indonesia pernah ramai tentang rumor Kisah Kolor Ijo, Orang yang lagi nuntut ilmu jalan-jalan Cuma pake kolor doang. Nah Kalo di Malaysia Ada Kisah orang Minyak, Urband Legend Malaysia bahkan sampai pernah di filmkan juga. Kenapa di sebut Orang Minyak? Memangnya dia Tukang Minyak gitu? Bukan sob, dia sama kaya si Kolor ijo, ngelmu dan cari cewe buat diambil keperawanannya. Haduhh.. aya-aya wae nyak.. :D

Legenda Orang Minyak tentunya sudah sangat lekat di telinga masyarakat Malaysia. Hantu inilah yang diyakini menjadi pelaku pemerkosaan di berbagai tempat di penjuru Malaysia. Sosok hantunya sendiri digambarkan dengan lelaki tanpa busana dan melumuri tubuhnya dengan minyak berwarna hitam legam.

Konon, Orang Minyak sendiri tak akan pernah bisa terlihat oleh wanita yang sudah tidak perawan. Untuk menghindari jadi buruan hantu ini, para wanita diharuskan memakai baju yang penuh dengan keringat sebagai pengecoh agar terlihat seperti pria. Makanya untuk kaum hawa hati-hati keluyuran di malam hari ya.. oya baca juga tentang kenapa jam 3 pagi terasa menakutkan?


Kisah ini sendiri sudah sangat populer sejak tahun 60-an karena diperbincangkan dari mulut ke mulut. Hingga bertahun-tahun silam, legenda Orang Minyak ini pernah diangkat menjadi sebuah film. Orang Minyak sendiri pada awalnya merupakan manusia biasa. Namun, ia diharuskan untuk memperawani sebanyak 40 wanita agar bisa menjadi kuat dan sakti. Kulitnya akan kembali memutih jika ia sudah berhasil menyelesaikan misinya. 
Kamu percaya? .. Jangan-jangan dia mah cuma tukang minyak yang maniak cewe aja.. hehehe



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Orang Minyak, Urban Legend Malaysia