Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Kisah Seram Maria Labo, Urban Legend Filipina

Kisah Maria Labo, Urban Legend Filipina
Kisah mistis Maria Labo
Tau Kisah Urban Legend Simanis jembatan Ancol? Di Filipina juga ada tuh, bahkan lebih menyeramkan. Sadiss.. seperti Mie bikinan Al Ahmad Dani. Hehe.. Inilah Kisah seram Maria Labo, Urban Legend Filipina yang masih dipercaya sampai sekarang. Kisah Urban Legend Maria Labo ini cukup menghantui masyarakat Filipina di masanya. Kesadisannya dan paska kematiannya dipercaya menjadi Hantu gentayangan Maria Labo yang haus darah.

 Masyarakat Filipina akan langsung ketakutan ketika ditanya soal legenda Maria Labo. Apa sih yang membuat legenda ini begitu menyeramkan? Maria Labo sendiri dulunya adalah seorang wanita biasa yang hidup bahagia bersama suami dan anak-anaknya. Karena tuntutan ekonomi yang sangat minim, Maria memutuskan untuk menjadi seorang pembantu dan merawat seorang kakek tua.

Tanpa sepengetahuannya, kakek ini telah hidup dalam kutukan. Ketika ia mati, hanya Maria lah yang ada di rumah dan secara otomatis kutukan itu berpindah ke dalam tubuhnya.Ia pun menyadari bahwa kondisi ekonomi keluarganya akan semakin hancur jika ia kembali menganggur. Untuk itulah akhirnya ia memutuskan berhijrah ke Kanada.Entah apa yang terjadi, ia akhirnya berubah menjadi kanibal dan membunuh manusia.


Sepulangnya dari Kanada, hal yang sama ia lakukan kepada anak-anaknya. Sang suami yang merasakan kejanggalan ini akhirnya menemukan sebuah panci yang penuh dengan darah dan daging dari anak-anaknya sendiri. Ia pun akhirnya marah dan menusuk Sang istri dengan pisau di bagian wajahnya. Sejak saat itu, Maria pergi dari rumah dan dipercaya masih berkeliaran di Filipina.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kisah Seram Maria Labo, Urban Legend Filipina