Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

MEME KONYOL DPR SESUAI FAKTA

Ngomong-ngomong soal DPR sering membuat perut mules seperti kebelet buang hajat. Jujur aja gimana ga mules, jumlahnya seabreg dengan nama wakil rakyat. Dilihat-lihat dari jaman dulu sampai sekarang ego-nya aja pada gede. Makan anggaran negara sangat besar dan hasil kebijakannya minim. Tiap pemilu jujur aja males nyoblosnya, tapi berhubung pa RT ngomel melulu dan manggil-manggil via Toa akhirnya datang juga ke TPS. hehe.. Di bawah ini ada kumpulan meme konyol DPR sesuai fakta tentunya. Bukan niat ngikutin Jonru ini mah.. ini murni karena hati nurani admin sebagai rakyat saja.. ga ada yang bayarin. Asli!.. hahaha.

DPR ngabisin duit rakyat

DPR katanya baru dapat jatah uang kasur sebesar RP. 35 juta untuk masing-masing anggota. hebat bener.. kasur apaan 35 juta??.. Nah sekarang DPR minta naik tunjangan sebesar 30%. Mantapp tenan..
Meme sidang DPR

Nah ini contohnya.. waktu rapat ngebahas kesejahteraan rakyat, pada mabal, bolos anggotanya banyak yang ga hadir.. tapi kalo ngebahas perebutan kursi ketua atau urusan pleserin, tunjangan dll wuihh.. padet bro!.. parahh!! Meme unik DPR diatas tuh buktinya.

Film The Raid 3 - DPR Garong Rakyat

Mau nonton film Raid terbaru? Film nyerbu sarang maling, koruptor, penjahat cabul dan garong-garong kelas kakap.. ini nih filmya. Uko Uwais dll nyerang markas baru gembong penjahat di Indonesia.. Gedung MPR!
DPR kerjanya tidur saat sidang
Anggota Basarnas tertidur kelelahan setelah bekerja vs anggota DPR numpang tidur di gedur DPR

Tugas utama DPR.. molorr!!
Lah .. saya kan di gaji cuma buat main-main??

Peperangan selanjutnya DPR

Ampun deh.. wulah wakil rakyat kita. Jadi sodara-sodara mulai sekarang jangan ketipu milih wakil rakyat yang sekedar populer, artis.. janji-janji bususk. Foto-foto keren saat kampanye. Lah kenyataannya kebanyakan mereka cuma kaum oportunis yang cari peluang cari keuntungan atas nama rakyat doang. Sinis memang tapi inilah kenyataannya. Inilah Meme kocak dan konyol DPR sesuai Fakta saat ini. Koplak memang.. :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MEME KONYOL DPR SESUAI FAKTA