Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Heboh! Gosip Suara Desahan Pramugari Janda Lion Air Diduga Hal Tidak Senonoh di Kokpit Pilot

Desahan mesra pramugari lion air
Heboh! Gosip Suara Desahan Pramugari Janda Lion Air - Berita ini Desahan Pramugari Janda di kokpit Lion Air sedang hot bagi para netizen. Bagaimana tidak? Sebuah maskapai penerbangan di duga pilot dan pramugarinya di duga melakukan hal yang tidak senonoh di dalam kokpit. Berita Heboh! Gosip Suara Desahan Pramugari Janda Lion Air Diduga Hal Tidak Senonoh di Kokpit Pilot ini masih menjadi dugaan para netizen dan para penumpang pesawat tesebut. Tapi terlepas dari benar atau tidak hal tersebut di atas hal ini jelas menunjukan hal yang tidak profesional dari kru yang bersangkutan.

Hal ini bermula dengan kejadian terdengarnya  Suara Desahan di Kokpit dan juga pernyataan dan pengakuan dari seorang penumpang bernama Lambertus Maengkom, dia mengaku mendapat tawaran Pramugari Janda perihal komplennya atas keterlambatan keberangkatan pesawat, Lambertus adalah seorang penumpang pesawat Lion Air JT 990 dari Surabaya ke Denpasar yang melaporkan kejadian yang dialaminya saat terbang bersama Lion Air pada 14 November 2015. Ia menuliskan unek-uneknya di laman bandara.web.id pada 15 November 2015 pukul 10.46.

Apa Tulisan Lambertus Maengkom?
Dalam tulisannya itu, Lambertus membeberkan tingkah laku sang pilot yang menawarkan pramugari berstatus janda kepada penumpang sebagai kompensasi atas terlambatnya pesawat tersebut mengudara. Tak hanya itu, ia juga mengungkap adanya suara desahan dari dalam kokpit yang terdengar di kabin lewat pengeras suara.
Kementerian Perhubungan dan manajemen Lion Air tengah menginvestigasi pelanggaran prosedur penerbangan oleh kopilot Lion Air penerbangan JT 990 rute Surabaya-Denpasar Sabtu pekan lalu (14/11).

Bantahan Manajemen Lion Air
Direktur Umum Lion Air Edward Sirait mengirimkan empat poin hasil investigasi internal. Salah satunya soal suara desahan. Dari klarifikasi si kopilot yang tak disebut identitasnya tersebut, diketahui desahan muncul karena suara yang tersengal-sengal.

"Terkait dengan adanya suara mendesah yang dimaksud adalah bukan seperti yang diberitakan namun ketika Co-Pilot melakukan announcement, nafas dari Co Pilot tersebut seperti tersengal-sengal (cara bicaranya memang seperti itu)," tutur Edward dalam pernyataan tertulis, Rabu (18/11/2015).

"Dan posisi mic pada saat itu terlalu dekat dengan bibir sehingga pada saat menarik nafas atau pada saat mau berbicara terdengar seperti desahan," imbuhnya.
Suara desahan muncul ketika pesawat akan take off. Saat itu, lampu kabin dimatikan. Salah seorang penumpang, Lambertus Maengkom, sempat melihat ada gerak-gerik orang namun tak jelas siapa. Tak lama kemudian, ada suara-suara aneh kembali terdengar di pengeras suara pesawat. Suaranya seperti desahan. Terdengar juga suara seperti memanggil seseorang.

"Susah digambarkan (suaranya). Yang pasti desahan," kata Lambertus sambil mengatakan suara itu muncul beberapa kali. Penumpang di pesawat semakin ketakutan.

Bagaimana menurut anda apakah Suara Desahan Pramugari Janda di dalam Kokpit Lion Air itu cuma guyonan sang pilot lagi stress atau memang betul seperti itu ? Ataukah memang terjadi hal yang tidak senonoh di dalam kokpit? Antara pilot/ko pilot dengan pramugari janda? Wahh makin seru nih dugaan yang muncul. Apapun alasannya hal ini tidak bisa dibenarkan secara etika, apalagi dalam maskapai penerbangan, Silahkan anda telaah sendiri hasil investigasinya?

Baca juga : Humor Politik Bung Karno Soal Wanita dan Negara

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dalam kunjungan kerja ke Bandara Domine Eduard Osok di Sorong mengatakan telah memerintahkan Direktorat Kelaikan Udara dan Pengoperasian Pesawat Udara Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub untuk melakukan menginvestigasi kasus itu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh! Gosip Suara Desahan Pramugari Janda Lion Air Diduga Hal Tidak Senonoh di Kokpit Pilot