Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Insiden Atlet Gulat dan Pemain Bola BAB di Celana Saat Bertanding

Insiden Atlet BAB – Tentunya pernah ngalamin serangan sakit perut dadakan kan? Penyakit yang satu ini kalau menyerang kadang sering tidak mengenal waktu dan tempat. Bayangkan bagaimana kalau seorang atlet yang sedang bertanding mengalami hal ini? Sungguh sangat memalukan bukan? Contohnya adalah dua atlet ini, Insiden atlet gulat dan pemain bola BAB di Celana Saat bertanding. Tidak kebayang tuh malunya. Penonton mungkin selain merasa sebal juga pastinya ketawa ngakak melihatnya. Makanya sobat jaga kesehatan perut apalagi disaat ada acara-acara penting. Tapi kasihan juga ya, tentunya mereka juga malu.

Insiden Gary Lineker BAB di lapangan

1.Gary Lineker
Mantan striker Barcelona ini pernah mengalami insiden yang cukup membuat malu itu saat bermain bersama timnas Inggris di Piala Dunia 1990. Saat itu Inggris sedang melawan Irlandia dan Gary Lineker tidak kuasa menahan mulas dan langsung buang air besar di lapangan. Berbeda dengan Tony Stewart, Gary Lineker mengakui bahwa dirinya buang air besar saat pertandingan berlangsung.

2.Travis Wolford
Wolford yang mengenakan celana berwarna hitam dalam kondisi tertekan karena dikunci oleh Cooper yang mengenakan celana berwarna putih. Ketika melakukan submisi, Cooper kemudian melepaskan Wolford yang tampak kelelahan dan berbaring di atas kanvas oktagon.

Insiden Travis Wolford BAB di arena



Begitu Wolford bangun dan berdiri, ada kotoran feses yang keluar dari balik celananya. Sang petarung pun menyadarinya dan mulai merasa tidak enak. Ia pun memutuskan untuk menepi hingga akhirnya kotoran itu terus jatuh dari celananya dan meninggalkan noda di kanvas.

Sejumlah penonton di dekat oktagon pun merasa terganggu dengan apa yang harus mereka lihat. Tentunya bisa dibayangkan juga bagaimana Cooper, lawan tarung Wolford, yang tampak juga ingin meninggalkan oktagon karena insiden itu.

Sebenarnya selain mereka berdua masih banyak lagi nih atlet yang mengalami insiden BAB di celana. Misalnya saja Humberto Brown (petinju UFC), Roberto Luongo (atlet Hoki), Adame Lane jr (american football), Kelly Slater (peselancar), Jhon Chena (pegulat WWE) dan Tony Stewart (pembalap Nascar). 


Bagi anda yang penasaran ingin lihat videonya di You tube, saya ga tega menampilkannya di blog ini. Sakit perut memang berbahaya ternyata.. terutama untuk harga diri.. :D



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Insiden Atlet Gulat dan Pemain Bola BAB di Celana Saat Bertanding