Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Wow! Pernah Dengar Tentang Ramen Buah Dada Di Jepang??

Ramen Buah Dada – Jenis makanan yang satu ini terkenal di Indonesia gara-garanya mungkin terkenal oleh Fim Animasi Naruto yang doyan banget dengan Mie Ramen. Mie ramen ini jujur saja memang enak dan lezat untuk dinikmati. Tapi ada jenis mie ramen yang ngetop banget di Tokyo Jepang. Kenapa Ngga? Waktu admin denger beritanya langsung kaget. Wow! Pernah dengar tentang Ramen Buah Dada di Jepang?? Maksudnya makan Ramen dapat buah dada sebagai bonusnya. Penasaran kan? Kita simak ulasannya di bawah ini sobat memorabilia.

Makan Mie ramen bonus buah dada

Apa sih maksudnya dengan Ramen Buah Dada?? Yup, Inilah julukan untuk sebuah bar di Tokyo, selain memesan ramen Anda juga disajikan sang pelayan wanita yang memakai sebuah baju yang super ketat hingga buah dadanya menyembul ke atas. Jadi kesannya Si pelayan memberi bonus buah dadanya waktu menghidangkan ramen untuk pengunjung. Ayo bingung, bisa gagal fokus kan? Mau santap yang mana jadinya? Hahaha..

Mie ramen buah dada tokyo jepang


Nama toko ramen itu adalah Ramen Bar/Snack Izakaya. Tempatnya sendiri di Tokyo, Meguro-ku, Meguro Honmachi 4-3-14. Toko ramen ini dibuka dari jam 7 sore hingga jam 7 pagi


Selain Mie Ramen bonus buah segar diatas bagaimana kalau anda ditawari laptop ataupun melihat iklan laptop dengan SPG cantik berbusana bikini? Wah pasti gagal fokus kuga kan? Nah bagi yang penasaran coba baca artikel Laptop Cantik. Seger pokonya sob! 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Wow! Pernah Dengar Tentang Ramen Buah Dada Di Jepang??