Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Fenomena Objek Aneh Di Planet Pluto? Ada Kehidupankah Disana?

Loading...

Misteri Objek Aneh Di Planet Pluto - Pluto seperti kita ketahui merupakan planet terjauh dari Matahari di sistem Tata Surya kita. Tentunya memiliki suhu yang terdingin di banding planet-planet lainnya. Berdasarkan pengamatan peneliti juga sangat kecil kemungkinan ada kehidupan di sana. Namun baru-baru ini dikabarkan terlihat fenomena objek aneh di planet Pluto, Ada kehidupankah disana? Objek tersebut terlihat mirip sekali dengan sebentuk siput. Hasil pengamatan NASA ini kini menjadi topik yang hangat dibicarakan dikalangan peneliti.

Fenomena Objek Aneh Di Planet Pluto? Ada Kehidupankah Disana?

Benarkah Ada Kehidupan Di Pluto?
Hasil pengamatan dengan munculnya  Objek Aneh Di Pluto ini menjadi satu pertanyaan, Apakah ini Tanda Kehidupan Di Planet Pluto? Sumber berita ini berdasarkan Gambar Dari Pluto Yang Dikirimkan Nasa New Horizons ini jelas membuat para peneliti di bumi bingung dan bertanya-tanya.

Fenomena Objek Aneh mirip siput Di Planet Pluto

Gambar yang di terima bumi pada 24 Desember 2015 melalui Long Range Reconnaissance Imager (LORRI) ini memperlihatkan permukaan planet pluto tapi jika kita lihat lebih teliti lagi ada objek aneh yang terlihat seperti siput.

Mereka yang percaya dengan adanya UFO mengatakan bahwa gambar itu jadi bukti adanya kehidupan diluar bumi, Namun para Ahli NASA menjelaskan secara logis.
NASA mengatakan bahwa objek yang ada di dalam foto itu adalah bongkahan es kotor ‘mengapung’ diatas nitrogen padat, yang lebih keras. Foto itu di ambil dari Sputnik Planum pusat, daratan ber-es yang berada di sebelah kiri dan merupakan jantung pluto.

Misteri Objek Aneh mirip siput Di Planet Pluto

Sputnik tidak semuanya datar, sebab sebagian permukaan yang terpisah menjadi sel atau bentuk polygon berukuran 16-40 kilometer. Para ilmuwan mempercayai bahwa pola sel berasal dari pancaran termal es yang lamban sampai dapat mengisi Sputnik.


Di sana juga terdapat waduk yang terbuat dari nitrogen padat, dan di jumlahnya tempat juga mempunyai kedalam hingga beberapa kilometer.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fenomena Objek Aneh Di Planet Pluto? Ada Kehidupankah Disana?