Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Monster Mengerikan Paus Melvillei Livyatan Lebih Sadis Dari Hiu Megalodon

Monster Paus Melvillei Livyatan - Anda pernah membaca tentang Hiu Megalodon? Hiu Raksasa purba Megalodon yang konon memiliki panjang antara 14 sampai 18 meter dengan gigi runcing berdiameter 120 milimeter dan diperkirakan hidup sekitar 28 sampai 1,5 juta tahun lalu. Kebayang kan seramnya hiu ini? Tapi berdasarkan penelitian terbaru teryata ada lagi monster laut yang lebih mengerikan daripada hiu megalodon tersebut. Monster mengerikan Paus Melvillei Livyatan Lebih Sadis Dari Hiu Megalodon karena ukurannya yang lebih besar dan tentunya lebih dahsyat ganasnya.

Mitos Paus Purba Melvillei Livyatan

Bahkan istilahnya, Paus raksasa ini akan membuat hiu Megalodon menangis. Megalodon adalah hiu raksasa dengan gigi seukuran tangan Anda. Paus ini mengalahkan itu. Livyatan diberi nama seperti monster yang disebut dalam Alkitab, salah satu moster yang dikatakan Tuhan sendiri yang harus membunuhnya. Livyatan memiliki gigi yang lebih panjang dari kaki. Ia tumbuh lebih besar dari Megalodon. Dia memburu hampir segalanya seperti paus balin, paus berparuh, lumba-lumba, hiu, kura-kura laut, anjing laut dan burung laut. Melvillei Livyatan adalah spesies punah paus physeteroid yang hidup selama tahap Serravallian dari zaman Miosen, sekitar 13-12juta tahun yang lalu.


Mungkin Paus inilah yang menjadi mitos monster laut terdahsyat selama ini yaitu Legenda Leviatan yang kita dengar kisah-kisahnya. Walaupun ada yang beranggapan Leviatan adalah sejenis Naga Laut Raksasa. Entahlah mana yang benar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Monster Mengerikan Paus Melvillei Livyatan Lebih Sadis Dari Hiu Megalodon