Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Kreasi Patung Bekas Onderdil Karya Ono Gaf Asal Malang

Patung Unik Karya Ono Gaf - Kreatifitas datangnya dari ide dan inisiatif dan dari sanalah suatu karya biasanya dihasilkan. Misalnya saja ini, sebuah patung eksotis dari barang-barang bekas onderdil mampu disulap seorang pria Malang menjadi sebuah karya yang cantik dan menarik. Kreasi Patung bekas onderdil Karya Ono Gaf Asal Malang ini sedang ramai menjadi perhatian media dan Netizen. Bagaimana tidak? Berkat kreatifitasnya banyak dihasilkan kreasi-kreasi patung yang unik dan menarik. Siapa Ono Gaf? Buat apa dia membuat Patung tersebut? Silahkan disimak ulasannya di bawah ini.

Patung unik bekas onderdil karya Ono Gaf

Ono Gaf adalah pria asal Malang bernama Sumarsono dan dia dikenal sangat kreatif. Dia mampu menyulap onderdil rongsok yang ia kumpulkan menjadi karya luar biasa. Misalnya saja Patung Kura-kura diatas.

Namanya memang sekarang ini tengah menjadi perbincangan netizen usai beberapa fotonya beredar luas di dunia maya. Pria asal Malang ini, terbilang mempunyai kreatifitas tinggi, dimana onderdil yang tak lagi terpakai langsung ia sulap menjadi hasil karya luar biasa. Walaupun Sumarsono usianya sudah tak muda lagi, 69 tahun, akan tetapi soal kreatifitas jangan diragukan lagi. Hasil karya terbarunya yang mencengangkan adalah Patung kura-kura baja yang bahanya terbuat dari onderdil kendaraan bekas.

Ono Gaf pencipta Patung unik bekas onderdil

Sumarsono sendiri mulai terkenal usai dirinya diliput salah satu media cetak Jakarta Post pada tahun 2014 silam. Dalam pembuatan sebuah patung, OnoGaf harus mengumpulkan onderdil bekas kendaraan yang tak lagi terpakai seperti gear, shock breaker, rotor sampai barang lainnya.

Onderdil bekas bahan-bahan patung Ono Gaf

Ono Gaf Sulap Onderdil Bekas Jadi Patung memang patut diacungi jempol. Hasil karyanya yang sangat luar biasa sempat diliput oleh media asing seperti patung kura-kura metal dan juga patung harimau, yang sangat diminati oleh negara Australia dan Perth. Jika kamu mau berkunjung, rumah Sumarsono berada di Jalan Semeru, kota Malang.


Ono Gaf dan Patung Unik Onderdil Bekas


Itulah sekilas cerita tentang Ono Gaf Pematung Unik Onderdil bekas asal Malang dan beberapa Foto-foto Ono Gaf yang menyulap Onderdil Bekas Jadi Patung-patung yang unik.

Bagi anda pencinta misteri patung juga bisa membaca satu lagi artikel menarik tentang "Benarkah Patung Misterius Moai di Easter Island Berjalan? sekedar mengingatkan Patung Moai adalah patung raksasa besar berwujud wajah manusia. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kreasi Patung Bekas Onderdil Karya Ono Gaf Asal Malang