Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Resep Ramuan Cinta Mengerikan Dari Masa Lalu

Resep Ramuan Cinta  - Terkadang dikala cinta bertepuk sebelah tangan banyak orang yang menjadi gelap mata dan gelap hati. Mereka akan mencari cara yang tidak lagi logis untuk membuat orang yang disukainya mencintainya dengan paksa. Di bawah ini ada Resep Ramuan Cinta mengerikan dari masa lalu. Bila melihat bahan=bahan resep ramuannya akan membuat kita mual dan jijik apalagi memakannya. Kasarnya kita bilang ini bahan-bahan ramuan pelet yang legendaris dari masa lalu. Semoga resep ramuan cinta yang menjijikan ini hanyalah mitos semata.

Ramuan cinta dari darah dan lalat

Ramuan Cinta Untuk Wanita yang Kasmaran
Wanita Perancis abad ke-17 punya solusi yang aneh ketika mereka jatuh cinta dengan seorang pria tapi cintanya tak terbalas. Mereka menggunakan ramuan cinta dengan bahan-bahan yang sangat mengerikan dan menjijikkan.
Ramuan yang disebut Verbena ini dibuat dari campuran lalat Spanyol, darah haid, dan bunga verbena. Bahan-bahan ini dicampur jadi satu sebelum kemudian diberikan kepada orang yang disukai. Kabarnya si pria akan langsung jatuh cinta setelah meminum ramuan ini.

Ramuan Cinta dengan Bahan Cacing Tanah
Di abad ke-16, masyarakat Eropa ternyata juga percaya dengan ramuan cinta untuk memikat hati seseorang. Dalam sebuah buku yang berjudul “The Boke of Secretes of Albertus Magnus of the Vertues of Herbes, Stones and Certaine Beastes” ditulis tentang ramuan cinta yang untuk pasangan suami istri.

Ramuan cinta dari cacing dan darah

Meski begitu, bahan bakunya ternyata cukup menjijikkan. Tanaman periwinkle dicampur dengan daun bawang dan cacing tanah hingga halus. Meminum campuran ini konon akan menguatkan ikatan cinta antara pria dan wanita.

Ramuan Cinta dari Ulat
Ada lagi ramuan yang tidak kalah seramnya. Pada abad ke-17 dulu ada ramuan cinta yang bisa membuat korbannya seperti terkena pengaruh sihir dan akan begitu jatuh cinta kepada si pemberi ramuan. Kabarnya dulu banyak perempuan berada di bawah pengaruh ramuan ini.

Ramuan cinta dari ludah dan darah

Bahan-bahan yang digunakan adalah tepung, jagung, susu, ulat yang diremukkan dan digoreng, akar-akaran, serta ludah atau darah menstruasi. Ramuan tersebut kemudian disebarkan di dada sasaran saat ia tertidur, atau diminumkan kepadanya.


Ramuan Cinta dari Cokelat dari Darah
Di Jepang juga mengenal ramuan cinta yang nyeleneh untuk membuat seorang pria jatuh cinta. Ramuan mereka dibuat dari campuran cokelat, darah menstruasi, dan tanaman toloache. Kabarnya, ramuan ini begitu kuat dan tidak mungkin seseorang yang sudah meminumnya bisa lepas dari pengaruhnya.

Ramuan cinta dari coklat dan darah


Beberapa orang mengatakan ramuan ini manjur karena cokelat adalah bahan aphrodisiac atau zat yang dapat meningkatkan libido secara alami. Selain itu, toloache juga dikatakan sebagai halusinogen atau bahan yang bisa membuat seseorang berhalusinasi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Ramuan Cinta Mengerikan Dari Masa Lalu