Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

7 Ulah Paling Menjengkelkan di Angkutan Umum

Ulah Menyebalkan di Angkutan Umum - Bagi anda yang suka naik angkutan umum tentunya akan mengalami pengalaman di bawah ini. Betul sekali! Yang namanya dalam transportasi umum pasti kita sering ketemu dengan banyak orang. Sialnya! Kadang-kadang kita terkadang bertemu dengan orang-rang yang kelakuan dan tingkahnya yang menjengkelkan  dan bahkan menyebalkan. Sebenarnya banyak sekali pengalaman menyebalkan di angkutan umum tapi yang paling sering adalah ini 7 ulah paling menjengkelkan di angkutan umum. Bagi yang pernah ngalamin pasti jadi inget pengen nimpuk kepalanya pake sendal atau sepatu kali ya.

Ulah menyebalkan dalam angkutan umum

Penumpang yang Tidur Mendengkur
Nah yang satu ini pasti banyak banget yang ngalamin, entah itu di Angkot atau di Bis kota. Ketemu orang tidur yang kadang ngorok dan mendengkur pasti pernah kejadian. Emangnya habis nebang hutan apa udah macul sawah? Memang harus diakui lelah yang hebat kadang membuat kita sendiri jadi tidak bisa menahan rasa kantuk. Seperti itulah yang mungkin dialami oleh beberapa penumpang saat di angkutan umum.

Penumpang yang Tidur di Bahu
Kalo yang tidur di bahu pacar sih mungkin ga apa-apa kali ye? Hehe.. tapi kalo kebetulan orang lain yang saking ngantuknya tidurnya sampai nyender-nyender apa kaga sebel tuh?? Tidur karena kelelahan sering terjadi di angkutan umum. Namun kadang (ya namanya orang tidur) ada beberapa penumpang yang justru tidak sadar dengan perilakunya, sampai-sampai ia menyenderkan kepalanya dengan nyaman di bahu. Hal ini mungkin normal tapi bagaimana jadinya jika ia justru menebar “kenang-kenangan” di bahu Anda? Air liur misalnya?.. amit-amit dah!

tidur di angkot

Penumpang yang Jorok
Di angkutan umum kita juga kadang berjumpa dengan penumpang yang sangat jorok. Perilaku seperti ini tentu cukup membuat kita sendiri jadi kesal, apalagi tidak hanya menebar sampah tapi bahkan membuka sepatu dan mengangkat kakinya. Atau mungkin buang ludah sembarangan?!  Cuh!..cuh! cuih!..Menjijikkan dan menjengkelkan tentunya bukan?

Penumpang Mabuk
Paling seru orang kaya gini nih! Ujug-ujug masuk orang yang lagi teler bin mabuk. Pernah mengalaminya? Pasti Anda sangat kesal dengan perilakunya bukan? Apalagi jika ia mengganggu dan “membom” (muntah) di depan kita! Belum lagi ngomongnya yang ngawur.. kalo bisa sih pengen masukin palanya tuh ke bawah jok! hehe

Penumpang yang Membawa Anak Kecil
Hal ini juga menjadi salah satu perilaku yang umum di transportasi umum. Dimana kadang ada orangtua yang tidak mengerti dengan kemauan anaknya. Bahkan bukannya menasehati si kecil agar tidak rewel ia justru membiarkannya begitu saja, yang seolah meminta kita untuk maklum “ya namanya juga anak-anak”.
Penumpang yang Menelpon seolah Berteriak
Pernah ketemu dengan penumpang yang menelpon seolah sedang berada ditengah hutan? Perilaku seperti ini pasti cukup membuat Anda jengkel bukan? Apalagi sampai berbicara jutaan rupiah, sok banget dah lagaknya, tapi pas turun minta di bayarkan. Ampun deh!

Pasangan Mesum

Ibarat kata pepatah bagi pasangan kekasih “cinta itu milik berdua”. Di angkutan umum salah satu perilaku yang cukup membuat kita jadi risih adalah adanya sepasang kekasih yang tidak ragu mengumbar kemesraan di depan orang lain. Mungkin saja mereka memang tidak sampai berbuat mesum tapi kemesraan mereka saat bercanda gurau, saling menatap, berpegangan tangan atau saling sua-suapan menjadi perilaku yang menjengkelkan. Pacaran koq di angkot! Cari kebon aja atuh sama kebo-kebo atau bebek di sawah.. hehe



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Ulah Paling Menjengkelkan di Angkutan Umum