Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Fenomena Makam Kutukan dan Musisi Terkutuk

Fenomena Kutukan - Pada masa kini mungkin generasi muda sekarang sangat awam dengan istilah kutukan. Konon di masa dulu kala saking saktinya seseorang ataupun besarnya daya supranatural seseorang maka sebuah kutukan konon bisa terlahir dan di restui alam. Banyak sekali contoh dan kiisah-kisah kutukan baik kisah lokal maupun luar negeri. Misalnya saja 2 fenomena makam kutukan dan musisi terkutuk yang tergabung dalam istilah Klub 27. Bagi anda yang belum pernah membacanya bisa menyimaknya di sini.

makam terkutuk great khan

1. Makam Great Khan - Makam Terkutuk
Genghis Khan memiliki keturunan bernama Timur yang hidup 1336 – 1405. Setelah mendapat gelar Great Khan pada tahun 1369, dia ingin membuat Genghis bangga dengan membangun piramida yang terbuat dari 70.000 tengkorak manusia. Namun apa yang dilakukannya ini kabarnya berdampak besar setelah kematiannya pada tahun 1405. Saudara-saudaranya memastikan tulang belulangnya tidak diganggu dan memberikan peringatan berbunyi 'Jika Aku bangkit dari kubur, dunia akan bergetar'.
Namun pada tahun 1941, Stalin dari Rusia mengirim orang untuk membongkar makam tersebut dan tentu saja memicu kemarahan para juru kunci makam. Dan anehnya, Perang Jerman pecah 24 jam setelah makam itu dibuka. Setahun kemudian, Rusia memutuskan mengembalikan tulang Timur ke asalnya.


musisi terkutuk - klub 27

2. Klub 27 - Musisi Terkutuk

Istilah klub 27 pastinya tidak asing di telinga kita. Yep! Anggota klub ini adalah para musisi tenar yang akhirnya tutup usia dengan tragis di usia 27 tahun.Beberapa orang seperti Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison, Kurt Cobain dan yang terakhir adalah Amy Winehouse, meninggal dalam kondisi tragis di usia yang sama. Padahal, para musisi ini dikenal memiliki karakter khas yang dikagumi penggemar. 



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Fenomena Makam Kutukan dan Musisi Terkutuk