Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Benda Penangkal Energi Negatif Dan Menjaga Hubungan Harmonis

Benda Penangkal Energi Negatif - Bagi orang-orang tua dulu dalam menjaga perjodohan dan kerukunan keluarga itu sangat penting. Bahkan ada simbol-simbol ataupun ditempatkannya benda-benda penangkal perjodohan negatif dan energi negatif dalam keluarga yang disimpan di rumah. Benda penangkal energi negatif dan menjaga hubungan harmonis ini masih banyak dipercaya dan dipakai di masyarakat. Benda penangkal perjodohan negatif ini diyakini memiliki aura positif dan menjaga keharmonisan rumah tangga.

Patung pengantin jawa lorobonyo

Apa itu Perjodohan Negatif?
Perhitungan perjodohan yang buruk memang kerap membuat pasangan yang akan menikah menjadi resah. Pemilihan hari baik dalam pelaksanaan hajat pernikahan sejauh ini dipandang cukup efektif untuk menetralisir aura buruk dari pertemuan neptu jodoh yang buruk. Namun demikian ada hal lain yang juga perlu dilakukan oleh pasangan yang memiliki perhitungan jodoh yang buruk tetapi sudah terlanjur menikah, yaitu dengan menyimpan benda-benda tertentu yang memiliki aura kedamaian dan keharmonisan didalam rumahnya.

Benda Penangkal Energi Negatif
Beberapa ahli kejawen sepakat bahwa dengan menyimpan patung sepasang pengantin atau dalam bahasa Jawa dikenal dengan sebutan Loroblonyo, sangat efektif untuk menyerap energi negatif penyebab konflik rumah tangga. Benda lainnya adalah lukisan yang menggambarkan pemandangan dengan dominasi gambar tanaman yang serba hijau. Tujuannya tidak lain agar bisa memberikan suasana segar dan dingin didalam rumah. Namun bagi rumah tangga yang rawan pecah, lukisan gambar keluarga binatang lengkap dengan anak-anaknya adalah lukisan terbaik yang bisa dipajang. Sedangkan bagi mereka yang suka mengkoleksi pusaka, hendaknya menyimpan jenis-jenis pusaka yang selama ini diyakini identik dengan kerejekian. Keris atau tombak dengan pamor beras wutah, kulit semangka, banyu mili adalah pamor yang bagus untuk disimpan bagi mereka yang memiliki perjodohan negatif.


Binatang dan Tanaman Penangkal Energi Negatif

Beberapa jenis tanaman dan binatang peliharaan juga diyakini dapat membantu menguatkan hubungan suami istri dalam keluarga. Adapun binatang yang bisa dipelihara adalah ikan koi dan burung pemakan biji-bijian. Untuk jumlahnya sebenarnya tidak terlalu bermasalah, namun ada baiknya memelihara tujuh ekor. Hal ini karena didasarkan pada filosofi angka tujuh atau pitu dalam bahasa Jawa yang bisa diartikan sebagai pitulungan yang berarti bahwa orang yang memeliharanya akan senantiasa mendapat pertolongan dari Tuhan. Untuk tanaman tentunya yang terbaik adalah tanaman yang memancarkan aura dingin, seperti Anturium, terutama dari jenis gelombang cinta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Benda Penangkal Energi Negatif Dan Menjaga Hubungan Harmonis