Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Waktu Paling Tepat Nyatakan Cinta Berdasarkan Shio

Saat Paling Tepat Nyatakan Cinta - Tips ini mungkin berguna bagi kalian baik laki-laki ataupun perempuan yang lagi bingung untuk menyatakan cintanya pada wanita/laki-laki idaman anda. Kelihatannya sih sepele tapi bagi yang sedang kesengsrem dan pada waktu ini lagi ngebet ngajak jadian pastinya bingung hari yang tepat untuk menyatakan cinta pada idaman hatinya. Pertanyaannya adalah kapan waktu yang paling tepat menyatakan cinta? Yaa pastinya saat kamu yakin dia mencintaimu kan? Tapi masalahnya kamu yakin ga? Hehe.. Ada tips nih di bawah ini tentang waktu paling tepat nyatakan cinta berdasarkan shio kamu sendiri. Moga-moga aja cocok. Tapi tip dari admin sih (bagi cowok) tanyain dulu dia lagi datang bulan ga (moodnya suka jelek lho), dianya lagi bete ga? Bisa-bisa berantakan tuh shio ngasi saran hehe..

Nyatakan Cinta sesuai Shio

Shio Tikus
Orang bershio Tikus sebaiknya tidak memilih hari Rabu dan Jumat sebagai hari untuk menyatakan cinta. Ketika hari yang tepat sudah dipilih, gelang tangan atau jam tangan adalah hadiah yang paling cocok untuk calon pacar. Hadiah ini akan membukakan hati calon pacar yang akan "ditembak".

Shio Kerbau
Warga shio Kerbau memiliki hari naas asmara pada Sabtu dan Minggu, maka jangan pilih hari tersebut untuk menyatakan cinta. Agar calon pacar semakin baik dan bergairah, parfum adalah hadiah yang paling tepat. Baca Juga Resep Ramuan Cinta Mengerikan Dari Masa lalu

Shio Macan
Selasa sebaiknya tidak dipilih sebagai hari untuk menyatakan cinta bagi warga shio Macan. Sementara baju dan barang-barang yang terbuat dari kain, bisa dipilih sebagai hadiah. Hadiah ini bisa membuat calon pacar makin suka dan cinta.

Shio Kelinci
Hari Kamis tidak baik bagi warga shio Kelinci untuk menyatakan cinta. Agar calon pacar semakin mesra, kalung atau cincin dapat dipilih sebagai hadiah.

Shio Naga
Warga shio Naga memiliki hari naas asmara pada hari Jumat. Maka sebaiknya pada hari tersebut tidak digunakan untuk menyatakan cinta. Pernak-pernik unik, antik, dan lainnya, bisa dipilih sebagai hadiah. Benda-benda ini bisa membuat calon pacar bertambah mesra.

Shio Ular
Jumat juga menjadi hari yang kurang baik untuk menyatakan cinta bagi warga shio Ular. Benda-benda dari kristal atau benda yang berkilau cocok dihadiahkan bagi calon pacar, bisa membuatnya semakin terbuka hatinya.

Shio Kuda
Sebaiknya warga shio Kuda menghindari hari Senin untuk menyatakan cinta. Kalung atau cincin bisa digunakan sebagai hadiah, agar calon pacar semakin terpikat hatinya.

Shio Kambing
Orang bershio Kambing sebaiknya tidak memilih hari Senin dan Selasa sebagai hari untuk menyatakan cinta. Baju atau celana cocok dipilih sebagai hadiah bagi calon pacar, selain bisa membukakan hatinya juga membuat hubungan asmara kelak bertambah mesra.

Shio Monyet
Senin menjadi hari naas asmara bagi warga shio Monyet, maka jangan pilih hari tersebut untuk menyatakan cinta. Mengajaknya makan ditempat yang romantis merupakan hadiah paling tepat agar calon pacar makin mesra.

Shio Ayam
Rabu sebaiknya tidak dipilih seagai hari untuk menyatakan cinta bagi shio Ayam. Sementara jam tangan bisa dipilih sebagai hadiah agar calon pacar makin cinta. Baca Juga : Ramalan Sifat Manusia Dari Huruf Depan

Shio Anjing
Minggu menjadi hari naas asmara bagi warga shio Anjing. Maka sebaiknya hari tersebut tidak digunakan untuk menyatakan cinta. Tas, dompet, atau ikat pinggang bisa dipilih sebagai hadiah untuk calon pacar. Benda tersebut bisa membuat calon pacar semakin terbuka dan tambah perhatian.

Shio Babi

Sebaiknya warga shio Babi menghindari hari Kamis untuk menyatakan cinta. Cincin atau kalung bisa digunakan sebagai hadiah agar calon pacar semakin terpikat hatinya.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Waktu Paling Tepat Nyatakan Cinta Berdasarkan Shio