Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Jenis Pekerjaan Sesuai 5 Unsur/Elemen

Loading...

Jenis Pekerjaan Yang Cocok dengan 5  Unsur/Elemen - Ada 5 unsur atau 5 elemen di alam semesta yaitu Kayu, api, air, Tanah  dan logam dan tiap unsur memiliki keistimewaan dan karakteristik tersendiri. Ada kepercayaan yang menganggap bahwa setiap elemen memiliki kecocokan dan kesesuaian tersendiri bagi makhluk hidup ataupun peruntungan seseorang. Misalnya saja kecocokan jenis pekerjaan sesuai jenis unsur/elemennya masing-masing. Jenis pekerjaan sesuai 5 Unsur/elemen ini contoh pekerjaannya akan diuraikan di bawah ini sesuai elemen/unsurnya masing-masing. % unsur/elemen ini didasarkan atas pengetahuan dan teori metafisika Tiongkok dan dipercaya sampai dengan saat ini.

Kecocokan jenis pekerjaan dengan 5 unsur/elemen
Add caption

PEKERJAAN BERUNSUR LOGAM
Kata kunci: Materialistis, Perang, Berhubungan dengan uang, Untung-rugi, Menjaga Ketertiban.

Misalnya: Pandai besi dan industri peralatan dari besi, Perbankan dan valuta asing, Persenjataan, Pabrik dengan mesin-mesin besar, Tentara, polisi, Satpam, Dokter spesialis paru-paru dan gigi, Toko besi, Toko emas, Sekolah hukum, Hardware komputer, Perhotelan dan tempat peristirahatan, Bursa saham.

PEKERJAAN BERUNSUR KAYU
Kata kunci: Keras, Bertumbuh ke atas, Mengajarkan sesuatu, Teliti, Mencatat.

Misalnya: Tukang kayu atau kusen, Kontraktor, Perusahaan pengangkutan/pengiriman, Perkebunan, Tour, Travel, Pariwisata termasuk pemandu wisata (guide), Guru dan pendidik, Toko kertas, Toko buku, Perpustakaan, Persewaan buku, Penerbitan buku, Pabrik triplek atau kayu lapis, Toko obat herbal, Toko perabotan (furniture) dan perkakas dari kayu, Pewarna makanan, Fitness center atau sentra kebugaran, Alat musik klasik, Kursus bela diri dan olah raga, Perdagangan dan distribusi, Operatur telepon, Dokter spesialis hati atau liver.

PEKERJAAN BERUNSUR AIR
Kata kunci: Cair, Mengalir, Gerakan, Transparan atau tembus pandang, Dingin.

Misalnya: Perlengkapan kamar mandi, Minuman atau air minum dalam kemasan termasuk air minum isi ulang, Perikanan, Cafe atau kedai minum, Pelayaran dan perkapalan, Aquarium atau pembuatan kolam ikan, Pabrik es, Toko kristal, Toko kaca, Peralatan pancing, Dokter spesialis kelamin dan THT, Pelari, Transportasi, Toko atau industri plastik, Bahan-bahan kimia, Redaktur.

PEKERJAAN BERUNSUR API
Kata kunci: Panas, Bercahaya, Semangat, Energik, Menyala-nyala, Hingar-bingar.

Misalnya: Tukang las atau reparasi alat-alat listrik, Periklanan, Asuransi, Pengecoran logam, Fotografi dan studio foto, Bisnis hiburan termasuk bar dan diskotik, Dokter spesialis jantung, Toko serba ada atau supermarket, Restoran dan katering, Toko atau perusahaan roti, Kosmetik, Toko alat-alat listrik, Industri kain, Industri film dan bioskop, Programer komputer, Penyanyi, Pemain akrobat dan sirkus, Public relation (PR).

PEKERJAAN BERUNSUR TANAH
Kata kunci: Mendukung, Menyokong, Membumi, Kuno, Konservatif, Menyimpan, Agama/Kepercayaan.

Misalnya: Batu-batuan, Toko atau pabrik semen, Pergudangan, Pedagang kelontong, Pertamanan, Pertanian, Hasil bumi misalnya palawija, Pekerja sosial, Dokter spesialis kandungan, Barang antik, Bidang keagamaan termasuk tempat ibadah, Kasir, Pemakaman dan layanan kematian, Koperasi. 

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jenis Pekerjaan Sesuai 5 Unsur/Elemen