Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Misteri Kisah Seram Boneka Kaca The Glass Doll

Cerita urban legend selalu ada di setiap negara dan di seluruh dunia. Seperti halnya kIsah Si Manis Dari Jembatan Ancol dari Indonesia di Negeri Rusia Juga ada Kisah Urban legend yang tak kalah seram dan menurut banyak masyarakat mungkin saja kisah tersebut nyata. Sebuah misteri kisah seram Boneka kaca The Glass Doll yang masih diceritakan sampai saat ini. Kisah Boneka Kaca adalah kisah seram bagi anak-anak di Rusia yang diceritakan tentang seorang anak gadis yang ingin orang tuanya untuk membelikan mainan baru dan memaksa orang tuanya untuk tetap membelikannya. Mungkin juga urband legend ini tercipta oleh orang tua-tua dulu agar anak takut dan tidak memaksakan kehendanya untuk beli mainan. Betul kan? Tapi bisa jadi kisah seram The Glass Doll ini juga berdasarkan kisah nyata.

Misteri Kisah seram The Glass doll boneka kaca kematian

Kisah Seram The Glass Doll
Pada suatu waktu di Rusia ada seorang gadis muda yang memiliki kesukaan mengkoleksi boneka. Pada saat mereka belanja seperti biasa Ibu dan ayahnya akan mengijinkan anaknya untuk memilih mainan baru untuk dibelinya. Si gadis muda berkeliling toko untuk mencari mainan yang diinginkannya. Akhirnya dia menemukan sebuah pajangan yang misterius, di sebuah sudut terlihat ada sebuah layar besar dan ada boneka di tengahnya. Boneka tersebut adalah boneka kaca yang paling indah yang pernah dia lihat.

Gadis itu meminta ayahnya membelikan boneka kaca. Ayahnya mengambil boneka itu dan mengamatinya dengan cermat. Tiba-tiba, mata boneka itu berubah merah dan ayah menjatuhkannya begitu saja.

"Saya tidak suka penampilan boneka ini", kata ayahnya. "Ada sesuatu yang tidak beres tentang hal itu". Dan dia menolak untuk membelinya.
Kemudian gadis itu bertanya kepada ibunya untuk membeli boneka kaca untuknya.

"Ayahmu tidak suka penampilan boneka ini", kata sang ibu. "Saya pikir kau harus memilih satu yang berbeda."

Tapi gadis itu mulai merajuk kekanakan, membanting kakinya dan berteriak "saya inginkan! Saya inginkan! Saya ingin! "
Akhirnya, ibu gadis itu mengalah dan membeli boneka kaca untuknya.

Kemudian pada hari itu, sang ayah bersiap-siap untuk pergi semalam dalam perjalanan bisnis. Masih gelisah tentang mainan baru putrinya, ia meninggalkan gadis itu catatan. Bunyinya "Putri, jangan pergi tidur dengan boneka kaca di kamar tidurmu."

Gadis itu bermain sepanjang hari dengan boneka kaca dan kemudian, pada waktu tidur, ia meletakkannya di meja samping tempat tidurnya dan pergi tidur.

Beberapa menit kemudian, ia mendengar suara di ruang gelap dan duduk tegak di tempat tidur. Dalam kegelapan, dia bisa melihat sepasang mata merah menyala. Dia berpikir itu harus menjadi trik cahaya dan dia mengusap matanya.

Ketika dia melihat lagi, mata merah lebih dekat. Berpikir itu hanya imajinasinya, gadis itu mengusap matanya lagi.
Ketika dia melihat lagi, mata merah yang tepat di samping wajahnya.

Dia mendengar bisikan di telinganya boneka "Berbaringlah di atas bantal. Aku berjanji tidak akan mencekikmu. "
Jadi gadis itu meletakkan kepalanya di atas bantal dan boneka itu mencekiknya sampai mati.

Ibu gadis itu masuk ke dalam ruangan dan ketika ia melihat putrinya terbaring mati di tempat tidur, ia lari mendekat dan memeluk erat-erat.

Si ibu mendengar bisikan di telinganya boneka "Berbaringlah di samping putri Anda. Aku berjanji tidak akan mencekikmu. "
Jadi ibu berbaring di atas tempat tidur di samping mayat putrinya dan boneka itu mencekiknya sampai mati juga.


Ketika ayah gadis itu pulang keesokan harinya, dia memanggil istri dan anak perempuannya, tapi tidak ada jawaban. Dia menaiki tangga dan masuk ke kamar putrinya. Di sana, ia dikejutkan oleh pemandangan yang mengerikan. Istri dan putrinya berbaring mati di tempat tidur dan boneka kaca sedang duduk di antara mereka, tertawa di wajahnya.


Dengan marah, sang ayah meraih boneka kaca dan menghancurkan dinding dan lantai itu sampai hancur. Tapi istri dan putrinya tetap mati.


Jadi berhati-lah dengan apa yang anda inginkan . Ada yang boleh dan ada yang tidak boleh. Kisah seram Boneka kaca The Glass Doll ini masih menjadi misteri hingga sekarang. Apakah ini kisah nyata atau hanya sekedar kisah rekaan saja?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Kisah Seram Boneka Kaca The Glass Doll