Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Misteri Kutukan Mickey Mouse Kisah Urban Legend Mengerikan

Banyak sekali film kartun yang terkenal di seluruh dunia salah satunya adalah film-film kartun produksi Walt Disney dengan tokoh kartun Donal Duck dan Mickey Mouse. Pernah suatu waktu ada sebuah kisah Urban Legend yang tersebar dan sempat membuat resah masyarakat di Amerika. Fenomena itu adalah kutukan Mickey Mouse melalui email yang terkirim dan tersebar secara acak.

Fenomena dan misteri kutukan mickey mouse - kisah urban legend

Misteri kutukan Mickey Mouse ini merupakan sebuah kisah urban legend mengerikan yang pernah ada dan pernah memakan korban. Email kutukan dari Mickey Mouse memakai karakter klasik Disney dan menimbulkan kesan bahwa tokoh tersebut seakan-akan mempunyai sisi gelap yang mampu perbuatan yang keji terhadap korbannya di dunia nyata.

Seperti Apa Kutukan Mickey Mouse?
Mickey Mouse membuat sebuah email kutukan yang meneror dunia internet, korbannya akan dipilih secara acak melalui email yang dia kirimkan, jika kalian mendapat email ini kalian harus membaca email ini sampai habis dan jangan pernah menghapus email ini dan jika kalian menghapusnya maka malapetaka akan terjadi pada kalian. Untuk menghindari bencana atau malapetaka tersebut setelah selesai membaca email ini, kirimkanlah email ini ke-5 teman kalian maka malapetaka itu tidak akan terjadi kepada kalian.

Berikut isi Email Terornya:
every chain has a link
every link is a life
break the chain
lose a life
send this to five people
or death will come for you
you have 24 hours

yang artinya:
setiap jaringan memiliki link
setiap link adalah kehidupan
memutuskan rantai
kehilangan kehidupan
mengirimkan ini ke lima orang
atau kematian akan datang untuk Anda
Anda memiliki 24 jam

Ada bebrapa keterangan yang menyebutkan jika kalian tidak mengirimkan email ini kepada teman kalian maka malapetaka yang mengerikan akan mendatangi kalian. Malam ini tepat pada jam 12:00, Mickey Mouse akan datang ke rumah kalian dan masuk ke kamar kalian tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu dan membunuh kalian malam itu juga. Mungkin anada akan berpikir ini adalah sebuah lelucon? Jangan berpikir dan bernapas lega dari dengan hanya menghapus email ini sekarang karena Mickey Mouse akan datang kepada kalian jika kalian tidak mengirimkan ini pada teman kalian. Setelah Mickey Mouse masuk ke kamar kalian maka ia akan menggorok leher kalian dan mengambil kedua bola mata kalian dengan kedua tanganya, dan menunggu kalian dalam keadaan sekarat sampai kalian menghembuskan nafas terakhir. Ketika kalian sudah dalam keadaan mati lalu ia akan menaruh mayat kalian di bawah tempat tidur di kamar kalian. Jika kalian tidak memiliki kolong tempat tidur, maka dia akan menggantung mayat kalian di lemari kamar tidur kalian.

Ketika pagi hari orang tua kalian pasti akan shock melihat peristiwa ini ketika mereka bangun tidur dan menemukan kalian mati mengenaskan, mungkin kisah ini memang sulit di cerna dan sangat tidak masuk akal, namun kisah ini sudah menelan beberapa korban yang menerima email ini, kenapa mereka mendapat malapetaka ini karena mereka telah mengabaikan email ini dan menganggap sebagai lelucon dari orang iseng. Siapakah korban-korban dari Mickey Mouse? Inilah beberapa kisah pendek para korban tersebut

Kasus Fenomena Kutukan Mickey Mouse
Kasus Pertama yang di alami oleh Annalise Richmond. Dia mendapat e-mail ini. dan ia berkata”Apa email ini, ini hanyalah sebuah spam dari orang iseng saja!”, dan menghapusnya. Dan malam itu Annalise ditemukan tewas, dan mayatnya yang membusuk terbaring di bawah tempat tidur.


Kasus kedua dialami oleh Louise Whitefield. Dia hanya mengirim email ini hanya 3 orang saja, apa yang terjadi? Ketika ia bangun di pagi hari, dia di kagetkan dengan adanya darah di seluruh tempat tidurnya dan ternyata dia mengalami pendarahan dari pergelangan tangannya. Dia mendapat luka dalam di kedua lengan tanganya akibat di tikam. Untungnya, orangtuanya langsung membawanya ke rumah sakit dan dia tidak mengalami nasib malang. Tapi sampai sekarang ia masih shock dan tidak berani untuk membuka komputernya.

Kasus ketiga yang di alami oleh Thomas Crowley. Dia mengirim email ini hanya 4 orang saja. Malam itu ketika Thomas berbaring di tempat tidur dan menonton TV. Ketika jam berdentang tengah malam, TV berkedip misterius dan mati mendadak. Lampu kamarpun menyala dan ia mematikan beberapa kali dan tetap lampu itu mati. Tiba-tiba, di tengah gelap gulita, ketika Thomas melihat ke kiri, Ada Mickey Mouse, berdiri dengan mengenakan kain putih, dan ada darah yang menetes dari bibir Mickey Mouse. Dan ia bersuara mencicit dengan suara yang keras. Di sebelah tangan kanan Mickey memegang sebuah sebilah pisau, di malam itupun Thomas menghilang, dan dia tidak pernah ditemukan lagi di keluarganya.


Kisah Ini hanyalah sebuah peringatan di dunia maya, satu-satunya cara untuk menghilangkan kutukan Mickey Mouse adalah dengan mengirim email ke 5 orang atau dengan cara melihat ke cermin di ruangan yang gelap tanpa lampu dan nyanyikan sebuah lagu Mickey Mouse. Lagu itu seperti ini

MICKEY MOUSE…… Mickey Mouse Mickey Mouse.”
Nyanyikan 3 kali dan kalian akan aman dari kutukan dari Mickey Mouse.

Bagaimana cukup aneh kan kisah urban legend yang satu ini? Sebuah kutukan yang datang dari tokoh Mickey Mouse. Misteri kutukan Mickey mouse kisah urban legend mengerikan yang pernah ada dan dipercaya pernah terjadi di Amerika sana. Kebenarannya mungkin hanya bisa menjadi misteri sampai dengan hari ini. Apakah  di Indonesia ada kisah Urban Legend yang muncul dalam dekade ini? Ada! misalnya saja Kisah Mistis Nenek Gayung di Jakarta Timur. Saking seram dan terkenalnya kisah urban legend Indonesia ini sampai dibuatkan filmnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Kutukan Mickey Mouse Kisah Urban Legend Mengerikan