Fenomena | Misteri | Legenda | Nostalgia

Cara Menghilangkan Energi Negatif Di Rumah Anda

BUKTIKAN...!!! Letakkan Larutan Garam di Sudut Rumah, Setelah 24 Jam Anda Pasti Akan Terkejut, Lihatlah Apa Yang Terjadi...


Cara Menetralisir energi negatif dengan garam


Cara Mengusir Energi Negatif - Bagi anda yang menempati rumah baru dan rumah lama biasanya sering merasakan hal-hal yang kurang nyaman. Apapun penyebabnya apakah itu hal gaib atau energi negatif lainnya tentunya membuat anda kurang nyaman. Selain anda rajin melakukan ibadah tempat juga perlu untuk kita bersihkan dari aura kotor dan energi negatif yang mengganggu. Di bawah ini ada cara menghilangkan energi Negatif di rumah anda hanya dengan menggunakan bahan sederhana yaitu dengan memakai penetralisir Garam dan air. Bahan-bahannya mudah didapatkan. Tidak akan ada fenomena ganjil meskipun ada pertandanya pada larutan garam yang akan anda simpan nanti di pojok ruangan.

Rumah Harusnya Adalah Tempat Yang Nyaman

Ada istilah Home Sweet Home yang artinya rumah adalah tempat yang paling nyaman bagi kita untuk beristirahat. Selain itu kita juga berpendapat bahwa rumah kita adalah tempat suci yang perlu di isi dengan energi positif. Baik dengan Ibadah dan hal-hal positif lainnya.

Tetapi, tidak semua rumah atau tidak semua bagian rumah kita memiliki aura positif pasti ada energi negatif di beberapa bagian rumah kita. Energi Negatif ini merupakan permasalahan besar bagi kebanyakan rumah didunia, serta ini tidak gampang untuk di hilangkan. Energi negatif bisa berdampak buruk bagi kehidupan di rumah Anda.


Perlu diketahui bahwa Energi negatif bukan hanya istilah untuk hal gaib dan mistis saja tapi juga “watek” suatu tempat dimana hal ini bisa menyebabkan situasi tidak nyaman didalam rumah Anda, menyebabkan pertengkaran, bahkan juga dapat menyebabkan ketidakharmonisan didalam rumah tangga Anda, ataupun hal-hal lain yang tidak kita inginkan.

Garam Penetralisir Energi Negatif

Berdasarkan beberapa pengalaman dan praktisi supranatural mengatakan bahwa rumah juga perlu di ruwat ataupun dinetralisir sehingga menjadi berkah bagi pemilik dan pengisinya. Medium termudah untuk menetralisirnya adalah air dan garam. Di bawah ini ada sebuah trik sederhana sebagai tolak bala ataupun pembersih energi negatif yang bisa dilakukan orang awam sekalipun. Trik ini bisa membantu anda menyingkirkan energi negatif dari rumah Anda selama-lamanya. Berikut trik yang bisa Anda aplikasikan. Oya selain itu ada juga benda penangkal energi negatif yang bisa anda gunakan bila anda mempercayainya.

Cara Membuat Formula Garam Penghilang Energi Negatif

Bahan­bahan yang perlu Anda sediakan untuk trik ini diantaranya, garam, gelas kaca, cuka dan air. Yang harus Anda kerjakan yaitu, masukan garam, air, dan cuka kedalam gelas, lalu tempatkan di depan ruangan yang sering Anda gunakan untuk menghabiskan waktu, lantas biarkan selama 24 jam.
Check tingkat garam di keesokan harinya, bila isi gelas naik ke atas, ulangi prosedur ini hingga garam berhenti naik. Ingat, bersihkan gelas terlebih dulu sebelum memakainya lagi,
atau pakai gelas baru untuk hari­hari selanjutnya.

cara mengusir energi negatif - larutan garam

Satu lagi yang perlu Anda cermati yaitu, tempatkan gelas di pojok ruang, hingga bisa menyerap energi negatif secara efektif.

Takaran dan Bahan
Formula 1/4 garam laut (bebas mau garam gandu/bubuk)
1/4 cuka putih kalau tidak ada bisa cuka apel
1/2 air sumur / air tanah


Demikian salah satu alternatif membersihkan energi negatif di rumah anda tanpa perlu memanggil orang pintar. Selain ikhtiar dengan formula garam ini sebaiknya anda juga meningkatkan kualitas ibadah anda seperti shalat lima waktu dan menjaga kebersihan rumah.
Semoga Bermangfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Energi Negatif Di Rumah Anda